Kondisi Terkini Tiga Polisi yang Ditusuk di Tangerang

Penyerangan terhadap anggota polisi di Pos Lalu Lintas, di Tangerang Kota.
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Tiga anggota polisi masih menjalani perawatan setelah diserang oleh pelaku berinisial SA di Pos Polisi Lalu Lintas, Cikokol, Kota Tangerang, Kamis, 20 Oktober 2016.

Tangkap Anggota KKB, Pos Satgas Operasi Damai Cartenz di Intan Jaya Papua Ditembaki

Salah satu korban yakni Iptu Bambang sempat mendapatkan perawatan di RSUD Tangerang. Namun kemudian dia dirujuk untuk dirawat di RS Siloam Karawaci Tangerang.

Humas RSUD Tangerang Ade Yudi F mengatakan, saat ini kondisi Aiptu Bambang mengalami pendarahan di bagian dada akibat luka tusuk.

Geng Bersenjata di Ekuador Tembak Mati 7 Warga yang Main Voli

"Kondisi Aiptu Bambang mengalami pendarahan, dan atas perintah Kapolres Metro Tangerang segera dipindahkan ke RS Siloam, Lippo Tangerang," kata Ade.

Sementara itu, Kapolsek Kota Tangerang, Kompol Effendi langsung dibawa ke RS Siloam Tangerang. "Korban atas nama Kompol Effendi langsung dibawa ke RS Siloam dan korban Iptu Heru hanya mengalami luka di bagian tangan saja," ujar Effendi.

2 Polisi Gugur Ditembak KKB di Paniai, Senpi AK-47 Dicuri

Pelaku penyerangan sudah berhasil dilumpuhkan oleh petugas kepolisian. Pelaku yang mengalami luka tembak di bagian kaki kiri, dan langsung dibawa ke RS Kramat Jati.

Aksi penyerangan dan penusukan terjadi di Pos Lalu Lintas di Jalan Perintis Kemerdekaan, kawasan pendidikan Yupentek, Cikokol, Tangerang Kota pada sekitar pukul 07.10 WIB.

Akibat penyerangan itu tiga anggota polisi menjadi korban yakni, Kapolsek Tangerang Kota Kompol Effendi, Kepala Unit Dalmas Restro Tangerang Kota Iptu Bambang Haryadi dan anggota Satlantas Polsek Benteng Bripka Sukardi. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya