Polisi Periksa 13 Saksi Ledakan Dahsyat Bekasi

Ledakan di PHD Jatimelati Bekasi
Sumber :
  • Irwandi/VIVA

VIVA.co.id – Penyidik Polsek Pondokgede telah memeriksa 13 saksi terkait ledakan gerai Pizza Hut Delivery (PHD) di Jalan Raya Hankam RT4/5, Pondok Melati, Kota Bekasi, Minggu, 23 Oktober 2016.

Tabung Gas 3 Kg Meledak, Sekeluarga di Pademangan Alami Luka Bakar

Kepala Polsek Pondokgede Komisaris Polisi Sukadi mengatakan, pemeriksaan terhadap 13 saksi itu untuk mengetahui penyebab ledakan.
 
“13 Saksi yang kami periksa sampai saat ini di antaranya, empat karyawan PHD, 2 orang karyawan Alfamidi, dan sisanya merupakan warga setempat yang turut menjadi korban ledakan,” kata Sukadi, Selasa 25 Oktober 2016.
 
Dugaan sementara, menurut Sukadi, ledakan di gerai PHD itu disebabkan tabung gas 50 kilogram (kg) dalam posisi terbuka ‘On’ ketika ditinggal pulang karyawannya.  “Memang sejauh ini kami menduga ada kelalaian dari karyawan PHD,” ujar Sukadi.
 
Namun, kata Sukadi, pihaknya belum menetapkan tersangka dalam kasus ledakan yang merusak 40 bangunan dan menyebabkan 8 orang luka itu.

Rumah hancur akibat ledakan di Jakarta Barat.

Ledakan Hebat Tabung Gas 12 Kg di Kebon Jeruk, Polisi: Pemilik Masuk Rumah Sambil Merokok

Satu orang mengalami luka bakar setelah menjadi korban ledakan gas berukuran 12 kilogram di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2023