Pilkada Jakarta 2017

Agus Yudhoyono: Target Suara di Pulau Seribu 99 Persen

Pasangan calon gubernur dan wakil DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, kampanye di Kabupaten Kepulauan Seribu pada Rabu, 23 November 2016. Dalam kunjungannya tersebut, Agus membawa misi untuk meraup suara sebanyak-banyaknya di Kepulauan Seribu.

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Tak tanggung-tanggung, Agus menargetkan jumlah suara maksimum. "Sebanyak-banyaknya, 99,9 persen. Harapannya kan begitu," kata Agus di Kepulauan Seribu.

Guna mencapai targetnya tersebut, Agus mengatakan akan turun dan bertatap muka langsung dengan warga. Ia mendengarkan dan mencatat keluhan warga dan apa yang diharapkan warga.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

"Harapan yang mereka sampaikan tidak macam-macam, semua kebutuhan mendasar, terkait air bersih. Kemudian fasilitas kesehatan seperti perahu ambulans, serta fasilitas pendidikan SMK," ujar Agus.

Menurut Agus, untuk sektor pendidikan, warga Pulau Seribu ingin sekali dibangunkan SMK dan diberikan beasiswa agar mereka bersekolah lebih baik ke depannya. Hal itu menurut Agus dapat mengurangi tingkat kemiskinan.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

"Tadi saya jelaskan program yang berikan sangat beriorientasi upaya untuk mengentaskan atau setidaknya mengurangi angka kemiskinan," ujarnya. (ase)

Ilustrasi-mayat mengapung

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Usai menghabisi nyawa wanita yang 'open BO' berinisial R (35), di kostannya, pelaku Nico Yandi Putra membuang jasad korban ke sebuah kali di kawasan Teluk Pucung, Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024