Plt Gubernur DKI Beri Nilai 9,5 Soal Aksi 212

Foto Udara Aksi Damai 212 di Monas.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sony Sumarsono, mengapresiasi kegiatan Aksi Bela Islam Jilid III – berupa doa dan gelar sajadah bersama di alun-alun Monumen Nasional. Acara Jumat kemarin itu, yang dikenal dengan Aksi 212, berjalan dengan tertib dan lancar.

Ketua Umum PPP Minta Pendukung Ahok Hormati Hukum

"Kami mengapresiasi kegiatan ini. Sampai hari ini nilainya sudah 9,5, yang artinya sudah sangat bagus. Sudah damai, aman dan tertib," kata Sony – panggilan akrab Sumarsono – di kawasan Monas, Jumat 2 Desember 2016.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta aksi dan seluruh aparat yang bertugas menjaga acara di sekitar Monas.

Wapres JK dan Ketum PBNU Nilai Aksi 505 Tak Perlu

"Tidak lebih dari satu jam setelah acara selesai, kawasan Monas sudah bersih kembali. Saya berterimakasih kepada seluruhnya  baik tim sapu bersih dan lain sebagainya, semua berjalan lancar," ujarnya.

Di tempat yang sama, Kepala Pengawas Kawasan Monas, Sapdo Kristianto menyatakan hal yang sama. Menurut Sapdo pelaksanaan kegiatan pembacaan doa dan gelar sajadah aksi damai 212 berjalan dengan sesuai komitmen bersama untuk menjaga kebersihan di lingkungan Monas.

Dibakar Buruh, Muncul Karangan Bunga Sindiran di Balai Kota

"Anda lihat sendiri tidak ada injak rumput, tidak ada yang rusak dan lain sebagainya. Saya selaku KPK Monas mengapresiasi atas kegiatan hari ini," tuturnya.

(ren)
 

Massa pendukung Ahok

Jaringan '98: Tangkap Penghina Presiden Jokowi

Mereka merasa miris melihat aksi demonstrasi pendukung Ahok.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2017