Cerita Polisi Rayu Novi Amalia yang Mengamuk di Jalanan

Novi aAmalia
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Novi Amelia, model majalah pria dewasa, lagi-lagi berulah Dia terpaksa diamankan anggota Polsek Tebet, karena berteriak-teriak histeris tidak karuan di jalanan kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Diduga model panas ini mengalami depresi dan stres.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

Apa yang dilakukan Novi Amelia terungkap setelah warga melaporkannya ke petugas Polsek Metro Tebet, kemarin.

Karena dinilai mengganggu aktivitas warga, petugas akhirnya mengamankan Novi dari lokasi dia mengamuk. Namun, upaya untuk mengamankan wanita berparas cantik itu tak mudah, petugas mengalami kendala. Sebab, Novi melakukan perlawanan.

Rio Reifan Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Barang Buktinya

Setelah dirayu beberapa jam, akhirnya Novi mulai tenang dan bisa dibawa petugas ke markas Polsek Tebet.

"Iya. Kalau kita kerasi malah dia lawan. Makanya kita baik-baik," kata Kapolsek Tebet Kompol Nurdin A. Rahman, Jumat, 9 Desember 2016.

Artis Rio Reifan Ditangkap Lagi Gegara Narkoba!

Setelah dibawa ke Mapolsek Tebet, kata Nurdin, lantaran tidak ada keluarga Novi yang bisa dihubungi di Jakarta. Kepolisian akhirnya menyerahkan Novi ke Suku Dinas Sosia Jakarta Selatan.

"Akhirnya dibawa ke Dinas sosial tadi di ambil. Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan," ujar Nurdin.

Seperti diketahui, Novi sempat beberapa kali berurusan dengan pihak Kepolisian,yang pertama pada 2012, karena kelalaiannya menyetir Mobil Honda Jazz diduga menabrak sejumlah orang di kawasan Tamansari, Jakarta Barat. Novi diduga menyetir dalam keadaan mabuk dan hanya mengenakan celana dalam dan bra.

Kelalaian Novi ternyata bukan sampai di situ, dia juga dikabarkan pernah diamankan polisi lantaran mengendarai mobil Honda CR-V dan melaju secara zig-zag di kawasan Jalan Gajah Mada tahun 2012.

Sebelumnya pada bulan Mei 2012, Novi juga dikabarkan pernah dengan hanya menggunakan daster pernah mencoba bunuh diri dengan menabrakkan dirinya ke mobil yang melaju.

Model majalah pria dewasa ini juga pernah buka baju di kantor polisi. Selain itu di September 2013, dia juga pernah mengamuk di indekosnya dan diusir, di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Tak sampai di sana, Novi juga pernah mengamuk di Polsek Menteng November 2013.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya