Penyebab Tukang Bubur Dibacok Kelompok Pemuda di Depok

Ilustras.
Sumber :
  • Foto: Istimewa

VIVA.co.id – Polisi menangkap dua pemuda pasca pengeroyokan sadis yang menewaskan Hermanto alias Bule (33), di kawasan Citayam, Depok, Jawa Barat, Jumat malam, 16 Desember 2016.

Usai Bunuh Rini dan Gasak Rp43 Juta, Uangnya Dipakai Arif Beli Koper hingga Biaya Resepsi Nikah

"Sedang kita dalami sejauh mana keterlibatan keduanya," kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho, Sabtu, 17 Desember 2016.

Namun Teguh mengatakan, belum bisa menyebut identitas kedua orang tersebut lantaran masih dalam pemeriksaan. Dan dari hasil pemeriksaan sementara, diduga perkelahian terjadi akibat berebut sewa lahan. "Korbannya pedagang bubur. Dugaan sementara begitu, pemicunya karena lahan," kata dia.

Motif Arif Tega Bunuh Rini Jasad Dimasukkan Koper Terkuak, Ternyata Ekonomi

Seperti diketahui, para pelaku yang diperkirakan berjumlah puluhan orang itu menyerang Hermanto alias Bule dan kedua rekannya, Deden alias Igo dan Zainal Arifin saat tengah berada di warung bubur, pinggir jalan.

Tanpa banyak basa-basi, para pelaku langsung mengeroyok korban tanpa ampun. Akibatnya, Hermanto pun tewas dengan sederet luka bacok dibagian punggung dan memar di sekujur tubuh maupun wajah.

Penampakan Pembunuh Wanita dalam Koper di Cikarang Sebelum dan Usai Ditangkap

Sedangkan Igo dan Zainal, keduanya selamat meski mengalami luka dibagian tangan, wajah dan badan.  Mereka saat ini sedang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Citama, Depok. Kasusnya dalam pengembangan Polresta Depok.

Ilustrasi pembunuhan.

Gara-gara Bunyikan Klakson, Pemuda di Maros Tewas

Seorang pemuda bernama Denis Bayu di Kabupaten Maros, Sulawesi Selaran (Sulsel) meregang nyawa usai dikeroyok dan ditikam menggunakan senjata tajam. Pemuda 21 tahun itu t

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024