Ahok Ingin Kalijodo Jadi Tempat Kompetisi BMX Tingkat Dunia

Ahok tengah mencoba naik sepeda di taman Kalijodo
Sumber :
  • VIVA.co.id / Bayu Januar Nugraha

VIVA.co.id – Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengunjungi Ruang Terbuka Hijau Ruang Publik Terpadu Ramah Anak  Kalijodo, Jakarta Utara, Sabtu 17 Desember 2016.

2 Alasan PDIP Jagokan Ahok Kembali Pimpin Jakarta 2024

Dalam kunjungannya, Ahok ditemani dua anaknya yaitu Nicholas Sean Purnama dan Daud Albeenner Purnama. Usai berkeliling dan mencoba beberapa tempat permainan di RPTRA ini, Ahok pun mengatakan, fasilitas yang ada di RPTRA ini bertaraf internasional.

"Ini semua standar internasional," kata Ahok kepada wartawan di RPTRA Kalijodo, Jakarta Utara, Sabtu 17 Desember 2016.

Ayu Thalia Tunjukan Bukti Memar Kaki Diduga Dianiaya Nicholas Sean

Bahkan, ia menyebut saat ini RPTRA bisa melaksanakan kompetisi internasional sepeda BMX dan skateboard. Sebab, kedua fasilitas ini memang ada di RPTRA ini.

"Kita bisa bikin kompetisi internasional di sini sekarang. Kalau ada even skateboard dan BMX bisa kita lakukan di sini sekarang. Jadi betul-betul standarnya bisa kita pakai," katanya.

Jawaban Tegas Ahok Soal Stop Kartu Kredit Pertamina Limit Rp30 M

Mengenai kapan pembangunan RPTRA ini rampung dan akan diresmikan, mantan Bupati Belitung Timur ini belum mengetahuinya. "Nah saya gak tau nih bisa diresmikan kapan. Kalau sudah selesai, saya juga belum tahu bisa diresmikan oleh saya atau tidak," katanya.

Kemudian, terkait adanya rencana perayaan pergantian tahun yang akan dipusatkan di Kalijodo, ia juga mengaku saat ini tidak bisa mengambil keputusan itu. Sebab dirinya saat ini berstatus non-aktif sebagai gubernur.

"Kalau itu kan saya bukan gubernur yang jabat sekarang. Kalau Plt (Pelaksana Tugas) kan yang bisa. Tapi bisa juga kan anak muda yang mau bikin tahun baru di sini boleh saja. Tapi tidak jadi pusat Pemda. Anak muda kalau mau bikin ya oke aja," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya