Djarot Penasaran dengan Program Seratus Kedai Agus-Sylvi

Djarot Saiful Hidayat sapa warga di Kampung Makassar beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, tengah mengkampanyekan program “Seratus Kedai” kepada para calon pemilih untuk Pilkada di Ibu Kota 2017. Dua hingga tiga kedai akan dia dirikan di setiap kecamatan bila terpilih jadi gubernur.

Akhirnya, Warga Jakarta Bakal Punya Wagub Maret Nanti

Calon wakil gubernur petahana DKI, Djarot Saifu Hidayat, tak mau banyak mengomentari program pesaingnya itu. Dia cuma mengingatkan bahwa DKI sebenarnya sudah memiliki banyak kedai.

"Sudah ada. Sudah berkali-kali kita sampaikan. Itu nanti saja," kata Djarot di kawasan Jakarta Timur, Minggu, 18 Desber 2016.

Sandiaga Uno Yakin Dipilih Pendukung Agus-Sylvi 

Namun mantan Wali Kota Blitar itu penasaran dengan program Agus tersebut. Maka dia berencana menanyainya langsung di ajang debat mendatang. 

"Nanti akan kami tanya beliau. Dan itu lebih baik disampaikan pada saat debat ya," kata Djarot.

Roy Suryo: Demokrat Nonblok, Tapi Kader Tak Boleh Golput

Berdasarkan info yang dihimpun VIVA.co.id, pendirian program seratus kedai yang dicanangkan Agus dan calon wakilnya, Sylviana Murni, mempunyai kesamaan konsep dengan program yang juga dicanangkan oleh pasangan Ahok-Djarot. Mereka sudah berencana mendirikan banyak kafe di sepanjang jalan MH Thamrin-Sudirman jika proyek kereta cepat Mass Rapid Transit (MRT) telah selesai dibangun.

Ahok pun sudah meresmikan kafe percontohan di kompleks Balai Kota DKI Jakarta. Kafe itu diberi nama Jakbistro.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya