Polisi Tembak Sopir Pembawa Ramlan Butarbutar ke Pulomas

Pelaku perampokan dan pembunuhan di Pulomas saat ditangkap.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Timur dan Polres Depok menangkap Alfins Bernius Sinaga, joki atau sopir perampokan sadis di Pulomas, Jakarta Timur. Dalam penangkapan ini, polisi terpaksa melumpuhkan dengan timah panas karena melawan dan berusaha melarikan diri saat hendak ditangkap.

Reza Indragiri: Kematian Ibu dan Anak di Depok Mirip dengan Kasus Pembunuhan di Pulomas

"Yang bersangkutan melawan petugas saat ditangkap dengan membawa golok," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono ketika dikonfirmasi VIVA.co.id, Kamis 29 Desember 2016.

Saat ini, kata Argo, Alfins sedang menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur karena mengalami luka di kaki akibat ditembak.  "Saat ini dirawat juga di RS Polri," katanya.

Lagi Pacaran, Pria di Pulomas Dibacok Lantaran Tidak Mau Serahkan Ponselnya

Sebelumnya, Alfins ditangkap di Villamas Indah blok C, Bekasi Utara pada Rabu 28 Desember sore hari kemarin. Dia ditangkap saat bersembunyi di rumah temannya.

Untuk perannya, tersangka diduga menjadi joki atau sopir yang mengemudikan mobil Suzuki Ertiga saat datang ke lokasi.

Polisi Tidur Diprotes Pesepeda hingga Dihancurkan, Ini Aturannya

Dengan ditangkapnya tersangka Alfins ini, total tersangka yang ditangkap menjadi tiga orang. Sebelumnya polisi menangkap Ramlan Butarbutar sebagai kapten komplotan ini dan Erwin Situmorang.

Sementara, R alias Ucok yang merupakan adik tersangka Ramlan juga diamankan dan saat ini masih diperiksa di Polda Metro Jaya terkait keterlibatan dalam kasus ini.

Saat ini, tim kepolisian masih memburu satu pelaku lainnya bernama Yus Pane. Polisi juga masih mencari barang bukti dan menggali motif terkait kasus tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya