Anies-Sandi Kampanye Lewat Lagu dan Video Klip Hip Hop

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Debat Pilkada putaran pertama, 13 januari 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, pada Minggu 22 Januari 2017 meluncurkan lagu dan video klip kampanye mereka di Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

Wakil Calon Gubernur Sandiaga mengungkapkan, lagu ini mencerminkan anak-anak muda yang kreatif dan inovatif, serta yang penuh dengan energi positif.

"Saya berterima kasih karena Secara suka rela tanpa dibayar, apapun itu bukan karena mereka tidak punya nilai  tapi yang mereka lakukan tak bernilai," ujar Sandi.

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

Dalam video Klip ini, Sandi mengaku berperan sebagai figuran dan berkarakter hip hop. "Pengalaman unik disuruh nyetir mobil ini, terus diajarin gaya hip hop," lanjut dia.

Melalui lagu dan video klip ini, Sandi berharap dapat menambah sisi positif kepada masyarakat, khususnya anak-anak muda agar tidak apatis saat memilih pilihannya, aktif berpolitik namun menjunjung nilai-nilai.

Potongan Tumpeng Istimewa Prabowo untuk Anies-Sandi di HUT Gerindra

"Mudah-mudahan lagu ini bisa juga dan menambah sisi positif, karena kampanye saling menjatuhkan tapi kita ingin kampanye kreatif ingin memajukan industri kreatif dan talenta kita luar biasa," kata Sandi. (ren)

Politikus Gerindra Mohamad Taufik.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dikabarkan meninggal dunia Rabu malam, 3 Mei 2023. Penyebab meninggalnya disebut karena sakit kanker paru.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2023