Pendukung Agus-Sylvi Ramaikan Debat dengan Tabuhan Drum

Rombongan pendukung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni berkumpul di kawasan Hotel Bidakara Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Puluhan pendukung pasangan calon gubernur dan wakil peserta Pilkada DKI 2017, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, mulai meramaikan lokasi debat kandidat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Januari 2017.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

Rombongan ini terlihat mengenakan kaos hitam sejak pukul 17.00 WIB. Selain membawa atribut kampanye, para pendukung juga terlihat menyanyikan sejumlah yel dukungan yang diiringi tabuhan drum.

Pantauan VIVA.co.id, meski sempat diguyur hujan deras, massa tetap bergeming. Kepolisian juga telah melakukan pengamanan di lokasi untuk mencegah kemacetan lalu lintas.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

Debat kandidat putaran kedua ini akan digelar pada pukul 19.30 WIB dan berakhir pada pukul 22.15 WIB. Ada dua tema yang akan menjadi pokok bahasan yakni, reformasi birokrasi dan pelayanan publik, serta pengelolaan kawasan perkotaan.

Seluruh pasangan peserta debat kandidat, sesuai nomor urut, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dipastikan akan menghadiri kegiatan ini. (one)

Demokrat NTT Mulai Gaungkan AHY Jadi Calon Presiden 2024
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022