Sylviana Murni Tiba di Bareskrim, Belum Mau Tanggapi Media

Pemeriksaan Sylviana Murni oleh Bareskrim Polri terkait dana hibah Pramuka.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Sylviana Murni, pagi tadi tiba di kantor Direktorat Tindak Pidana Korupsi Badan Reserse Kriminal Polri, yang berada di Gedung Ombudsman, Jakarta Selatan. Sylviana, yang mengenakan baju dan kerudung hitam motif putih, enggan berkomentar saat ditanya mengenai kesiapannya menjalani pemeriksaan hari ini.

Djarot Akan Dilantik, Sylviana Murni Ucapkan Selamat

Sylviana, yang didampingi ajudannya, langsung memasuki lift menuju lantai dua Ombudsman RI untuk menjalani pemeriksaan terkait dugaan korupsi pembangunan masjid Al-Fauz kantor Wali Kota Jakarta Pusat 2010 dan 2011.

Penyelidikan kasus dugaan korupsi pengadaan masjid di kantor Wali Kota Jakarta Pusat tahun 2010-2011 ini berawal dari Laporan Informasi Nomor: LI/48/XII/2016/Tipikor tanggal 2 Desember 2016.

Pekan Ini, Polri Tentukan Nasib Sylviana Murni

Kemudian, Dittipikor Bareskrim Polri melakukan penyelidikan dengan menerbitkan Surat Perintah Penyelidikan Nomor: Sprin.Lidik/91/XII/2016/Tipikor tanggal 6 Desember 2016.

Untuk diketahui, saat itu yang menjabat Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat adalah Sylviana Murni untuk masa periode 2008-2010. Kemudian, Sylviana diganti oleh Saefullah untuk periode 2010-2014.

Terima Kekalahan, AHY Juga Berterima Kasih ke Relawan

Sejauh ini, sudah ada puluhan saksi yang diperiksa penyidik Badan Reserse Kriminal Polri, salah satunya Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah.

Bahkan, sudah perkara ini sudah dinaikan statusnya ke penyidikan namun belum ada tersangka perihal kasus tersebut. (ren)

 Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno saat bertemu dengan Silviana Murni di Balai Kota.

Sylviana Murni Bertamu ke Sandi, Bicarakan Gerbang Betawi

Sylvi ingin mengundang Gubernur dan Wagub DKI di acara Gerbang Betawi

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2017