Kampanye Terakhir, Sandiaga Pasrahkan Hasil Pilkada

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Masjid Istiqlal Jakarta.
Sumber :
  • Timses Anies-Sandi

VIVA.co.id – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, sore ini menghadiri kampanye akbar di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Demokrat Tak Butuh Cagub Jakarta yang Cari Popularitas 2029, Sindir Anies?

Berbeda dengan kegiatan sebelumnya, kampanye Anies-Sandi kali ini dimeriahkan dengan Konser Nada dan Dakwah bersama Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama.

"Hari ini kami ada lima titik, tapi khusus di sini temanya nada dan dakwah. Ya kita banyak mengisi hari ini dari sisi religi dengan berdoa kepada Yang Maha Kuasa karena sekarang ikhtiar kita di titik penghabisan," kata Sandiaga di Lapangan Belalang, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu 11 Februari 2017. 

KPU Sebut Jumlah Pemilih di Tiap TPS Pilgub Jakarta Bisa Mencapai 600 Orang

Sandi mengatakan di hari terakhir kampanye ini, ia dan Anies menyerahkan semuanya kepada yang Maha menentukan, siapa yang nantinya dipilih jadi pemimpin Jakarta. 

Sementara itu Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama, mengaku mendukung penuh terpilihnya Anies dan Sandi sebagai pemimpin DKI Jakarta dalam beberapa tahun ke depan. Dukungan ini karena menurutnya paslon nomor urut 3 ini layak menjadi pemimpin.

Anies Baswedan Tanya Soal Terjun ke Pilkada DKI, Denny Sumargo Nolak Halus

"Anies-Sandi pimpinan idaman warga Jakarta. Kalau 15 Februari tidak dipilih, sungguh terlalu," ujar Rhoma.
 

Anies-Muhaimin saat menghadiri sidang putusan hasil Pilpres 2024 di MK

PKB Atur Pertemuan dengan Anies Baswedan untuk Pilkada Jakarta 2024

Kali ini Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dikabarkan akan mengatur pertemuan dengan Anies untuk membahas Pilkada Jakarta 2024. Sebelumnya, Muhaimin Iskandar selaku ketua u

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2024