Wanita Telanjang Juga Muncul di Minimarket

Wanita telanjang saat di apotek.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id – Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Barat, Sutawijaya mengatakan, berdasarkan informasi yang diterimanya, wanita itu tak hanya sekali saja muncul di tempat umum dalam kondisi telanjang. 

Viral Video Wanita Telanjang Menggila di Bandara, Jambak Hingga Cium Paksa Penumpang Lain

"Kita masih mencari. Ada yang lagi jalan juga memang video, kita masih telusuri apakah sering begitu. Belum ada informasi," ujar Sutawijaya, Senin, 5 Juni 2017.

Wanita misterius tanpa busana yang gegerkan Jakarta itu tak hanya muncul di apotek dan jalan raya, dia juga terekam datang dalam kondisi telanjang untuk berbelanja di sebuah minimarket.

Deretan Tokoh Pendukung Panji Gumilang, Pengaruh Megawati Mulai Luntur

Kemunculan wanita di minimarket itu, beredar dalam sebuah foto yang diunggah di berbagai media sosial. Berdasarkan pantauan VIVA.co.id

Jika di apotek wanita itu muncul masih mengenakan celana dalam walau tanpa mengenakan bra dan di jalan raya dia muncul tanpa celana dalam dan hanya mengenakan bra.

Video Wanita Masturbasi di IKEA Viral di China

Namun saat di minimarket, wanita itu muncul polos di tanpa mengenakan penutup tubuh apapun. Dia datang tanpa mengenakan celana dalam dan bra. 

Akun Instagram yang mengunggah foto wanita ini menyebutkan bahwa lokasi toko yang dikunjungi wanita itu berada di kawasan Mangga Besar, Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya