Viral Video Wanita Telanjang Menggila di Bandara, Jambak Hingga Cium Paksa Penumpang Lain

Wanita telanjang menggila di bandara
Sumber :
  • The New York Post

Chili – Seorang wanita telanjang yang tampaknya menggunakan obat-obatan psikedelik tertangkap kamera sedang berlari melalui bandara Chili dan menyerang penumpang lain dengan kejam sebelum ditangkap oleh polisi.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Rekaman yang diambil oleh orang yang kebingungan menunjukkan wanita telanjang bulat itu dengan tenang membelai rambutnya sebelum tiba-tiba berlari ke arah orang-orang yang berseliweran di Bandara Nuevo Pudahuel di Pudahuel, di luar Santiago, Chili, menurut laporan New York Post, Jumat, 24 November 2023.

Wanita itu kemudian memasuki tempat parkir bandara, di mana dia mulai memekik dan melompat-lompat. Kemudian dengan heboh, Wanita itu berteriak dan histeris, mulai menyerang orang-orang yang berpapasan dengannya,

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Wanita telanjang menggila di bandara

Photo :
  • The New York Post

Dia tiba-tiba meraih rambut seorang wanita yang tidak curiga mencoba berjalan di samping seorang pria, dengan kasar menarik dan menjambak wanita itu sampai terjatuh ke lantai.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Wanita gila itu kemudian berbaring, memposisikan perutnya yang telanjang di atas beton sementara para pelancong yang kebingungan melihatnya dengan ngeri.

Staf keamanan bandara dengan rompi oranye terang terlihat diam-diam menonton, tetapi tidak berani mengambil tindakan dan takut untuk memegang wanita tersebut, karena ia telanjang.

Setelah itu, ia kembali beraksi. Rekaman dramatis lainnya menunjukkan wanita tersebut mengobrol dengan seorang penumpang pria yang sedang mendorong barang bawaannya ke dalam gerobak.

Dia tampak memohon padanya dan memeluknya. Dia kemudian berlutut dan bangkit kembali sebelum dia melingkarkan kakinya di sekelilingnya dan mencoba menciumnya.

Pria itu kemudian mendorongnya dan dia membalasnya dengan mengambil botol dari gerobak dan melemparkannya ke tanah. Penumpang itu kabur pergi.

Rekaman tambahan menunjukkan wanita tersebut berlari menuju penumpang di area lain terminal. Dia terdengar berteriak, 'Aku benci kamu,' dan mencoba memukul pasangan, yang nyaris menghindarinya.

Wanita tersebut kemudian mondar-mandir dan mulai berteriak lalu berjalan-jalan tanpa arah.

Dalam video ketiga, dua polisi berusaha membawanya pergi, namun dia mencegah mereka melakukannya dengan menampar wajah salah satu petugas.

Dia kemudian menyerang polisi kedua sebelum agen yang dia serang turun tangan dan membantu rekannya menundukkannya.

Wanita telanjang menggila di bandara

Photo :
  • The New York Post

Menurut kantor berita Emol, wanita tersebut mengonsumsi jamur halusinogen di sebuah pesta sebelum menuju ke bandara pada 16 November, saat insiden tersebut terjadi. Dia kemudian ditangkap oleh polisi dan mungkin menghadapi tuntutan atas tindakan anehnya, lapor Kantor Berita Eropa Tengah.

Insiden kacau ini terjadi tak lama setelah seorang pilot Alaska Airlines juga mengonsumsi jamur ajaib ketika ia diduga mencoba mematikan mesin pesawat di tengah penerbangan.

Joseph Emerson (44) sedang tidak bertugas dan duduk di kursi lompat di kokpit penerbangan yang dioperasikan oleh Horizon Air dari Everett, Washington, ke San Francisco pada tanggal 23 Oktober ketika dia mencoba memutus pasokan bahan bakar mesin.

Awak Alaska Airlines 2059 berhasil mengamankan "pesawat tersebut tanpa insiden," kata Alaska Airlines.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya