Wanita Telanjang Diamankan dari Apartemen di Kuningan

Wanita telanjang saat di apotek.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id – Kapolsek Metro Taman Sari Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Erick Frendriz, mengatakan, VM, wanita telanjang yang membuat geger media sosial ditemukan di apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam 5 Juni 2017.

Viral Video Wanita Telanjang Menggila di Bandara, Jambak Hingga Cium Paksa Penumpang Lain

"Apartemen Rasuna Kuningan," kata dia saat dikonfirmasi VIVA.co.id, Senin 5 Juni 2017.

Apartemen tersebut merupakan apartemen yang disewa VM. Kini, VM telah dibawa ke Polsek Metro Taman Sari untuk diperiksa lebih lanjut.

Deretan Tokoh Pendukung Panji Gumilang, Pengaruh Megawati Mulai Luntur

Karena baru akan menjalani pemeriksaan, polisi belum bisa memberikan keterangan tentang bagaimana sebenarnya kondisi kejiwaan VM. Dengan demikian, polisi belum bisa menyimpulkan apa pun, apakah yang bersangkutan bisa dipidana akibat perbuatannya itu karena menampilkan pornografi.

"Lantai 26, apartemen nyewa. Belum bisa menyimpulkan. Masih diperiksa ya nanti," ujar dia lagi.

Video Wanita Masturbasi di IKEA Viral di China

Sebelumnya diberitakan, Polsek Metro Taman Sari sudah mendapati identitas wanita nyaris tanpa busana yang membuat geger media sosial.

Wanita nyaris tanpa busana yang sempat terlihat berbelanja di Apotek Roxy Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat, itu berinisial VM. Wanita itu terbilang masih berumur cukup muda.

"Umurnya masih muda, sekitar 25 tahun," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Taman Sari, Komisaris Polisi Bintoro. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya