Dua Penumpang Jadi Korban Kereta Terbakar di Senen

Kereta api yang terbakar di Senen, Jakarta Pusat, Selasa, 13 Juni 2017.
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA.co.id – Kebakaran kereta terjadi di perlintasan Jalan Kembang Pacar, Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Selasa 13 Juni 2017 sore. Api membakar gerbong, diduga karena terjadinya tabrakan antara kereta yang melintas dengan sebuah mobil. Dari kejadian tersebut dikabarkan ada dua orang yang menjadi korban. 

5 Kecelakaan Kereta Api Terseram di Indonesia, Selalu Terjadi di Hutan

"Info sementara diduga ada dua korban," ujar Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Hardiswan saat dikonfirmasi VIVA.co.id, Selasa 13 Juni 2017.

Info sementara kedua korban merupakan penumpang mobil yang mengalami tabrakan dengan kereta. Ia belum bisa banyak memberikan informasi tambahan karena masih mengurusi pendinginan salah satu gerbong yang terbakar.

Kronologi Tujuh Gerbong Kereta Api Keluar Jalur Rel di Malang

Sementara itu, Humas PT KAI Daops I, Suprapto mengatakan bahwa kereta itu merupakan kereta Walahar Ekspres tujuan Tanjung Priok-Purwakarta. Saat itu kereta tengah membawa penumpang. Namun dipastikan tak ada korban jiwa dari penumpang akibat kejadian itu.

"Mobil terbakar dan api menjalar ke kereta pertama di belakang lokomotif," ujar dia. (ase)

Mobil Tertabrak KA Penataran-Dhoho, 3 Orang Meninggal Dunia
Kecelakaan kereta api Bikaner Guwahati Express di India

Kereta Anjlok di India, Penumpang Terjepit di Gerbong Ringsek 8 Tewas

Kereta api Bikaner-Guwahati Express anjlok yang menyebabkan tiga gerbong rangkaian kereta terbalik di distrik Jalpaiguri, Benggala Barat, India pada Kamis

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2022