Tim Tiger Diturunkan di Kawasan Wisata Ancol

Polisi Tiger turun di kawasan wisata Ancol
Sumber :

VIVA.co.id – Jumlah pengunjung lokasi wisata Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara diprediksi mengalami puncak pada hari ini, Selasa 27 Juni 2017. Guna mengantisipasi terjadinya ancaman kriminalitas, Tim Tiger pun ikut dikerahkan. 

Parkir Sembarangan di Ancol, Siap-siap Kendaraan Diderek

Pasukan elit besutan Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Dwiyono itu tak hanya bertugas memberikan rasa aman namun juga sengaja diturunkan untuk memberikan respon cepat tanggap jika dibutuhkan.

"Seperti mencari anak hilang. Dan memang ada beberapa anak yang berhasil kami temukan karena terpisah dari orangtuanya," kata Dwiyono pada VIVA.co.id, Selasa 27 Juni 2017.

Libur Idul Adha, Ancol Gelar Promo Tiket Masuk

Ia menjelaskan, jumlah pengunjung Ancol mengalami peningkatan dibanding 2016 lalu. Tercatat, pada Senin kemarin, mereka yang berkunjung ke lokasi wisata ini mencapai 106.146 orang. Angka ini naik dibandingkan tahun 2016 yang jumlahnya 103.980 orang.

"Kemungkinan hari ini lebih banyak lagi. Untuk itu kami siapkan pasukan khusus untuk memberi rasa aman dan nyaman pada masyarakat," kata perwira yang sempat menjabat sebagai Kapolresta Depok itu. 

Pemandangan Pantai Ancol Saat Diserbu 120 Ribu Pengunjung

Kehadiran Tim Tiger mendapat respons positif dari sejumlah pengunjung. Beberapa di antaranya bahkan rela antre agar dapat berfoto langsung dengan pasukan khusus Polres Metro Jakarta Utara tersebut. (mus)

Ilustrasi wisatawan padati pantai Ancol

Pengunjung Membludak Tembus 100 Ribu Orang, Ancol Tutup Penjualan Tiket

Jumlah pengunjung yang akan memasuki kawasan Taman Impian Jaya Ancol pada hari ketiga libur Lebaran tercatat alami lonjakan signifikan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2023