Kronologi Bocah Terjepit di Eskalator Mal Ancol

Eskalator tempat anak kecil terjepit kakinya di Mal Ancol.
Sumber :
  • Viva.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id –  Seorang anak laki-laki yang terjepit eskalator di mal ABC, Taman Impian Jaya Ancol, kini sudah mendapatkan perawatan. Anak tersebut kini berada di ruang perawatan Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

Viral Pengunjung Mal Terjepit Eskalator

Humas Mal ABC, Aditya, mengatakan anak tersebut tidak mengalami luka yang parah. Namun memang di bagian kakinya ada luka yang dapat dikatakan cukup dalam.

"Kalau namanya saya tidak hafal, usianya kira-kira tiga tahun. Kondisinya tidak terlalu parah dan anaknya sekarang di rawat di RSCM, Jakarta Pusat. Kemarin setelah kejadian langsung dibawa ke sana," kata Aditya saat dikonfirmasi VIVA.co.id Jumat, 18 Agustus 2017.

Tipe X Siap Hibur di Pinggir Pantai

Aditya menjelaskan detik-detik saat kaki bocah tersebut terjepit eskalator. Menurutnya, saat kejadian, sang anak berada bersama Ibunya. 

"Iya jadi anak itu sedang bersama ibunya tapi tidak mengawasi dengan baik. Ketika sedang berada di eskalator, si anak menendang-nendang pinggiran eskalator, dan terjadilah kakinya masuk dan terjepit," ujarnya.

Ngeri Tangga Eskalator Amblas Menganga, Pengguna Tertelan

Seketika, sang Ibu langsung panik dan tidak dapat berbuat apa-apa. Hanya dapat histeris melihat anaknya menangis terjepit eskalator. Namun saat itu tangga eskalator langsung dihentikan dan petugas datang dengan cepat.

"Langsung eskalator dihentikan, petugas keamanan datang dan teknisi mengevakuasi anak tersebut," ujarnya

Seperti diketahui, pada Kamis 17 Agustus 2017 lalu, para pengunjung mal ABC Ancol, dikagetkan dengan terjepitnya seorang anak di tangga eskalator. Peristiwa ini sempat membuat warga panik dan berteriak histeris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya