Ngeri Tangga Eskalator Amblas Menganga, Pengguna Tertelan

Tangga eskalator di stasiun kereta bawah tanah amblas
Sumber :
  • Liveleak/Metro.co.uk

VIVA – Kejadian mengerikan terekam kamera CCTV, saat seorang pria yang sedang berada di eskalator sebuah stasiun, tiba-tiba bagai ditelan oleh mesin eskalator. Sebab, saat masih digunakan, sebagian tangga eskalator amblas menghilang dan pria yang menginjak eskalator itu langsung jatuh dan tersedot ke bawah.

Cerita Korban Konflik Suriah: Anakku Disiksa, Disodomi, Ususnya Robek

Insiden itu terjadi di salah satu stasiun kereta bawah tanah, Stasiun Ayazaga Metro di Istanbul, Turki. Pria yang tersedot bagian bawah eskalator itu terlihat terjebak di bawah tangga berjalan pada 27 Februari 2018 lalu, sebagaimana dikutip dari laman Metro, Selasa 27 Maret 2018.

Hal tersebut mengejutkan banyak orang dan sempat membuat kepanikan. Setelah eskalator macet dan berhenti, orang-orang lalu memilih beralih menggunakan tangga biasa.

Kurikulum Islami Dinilai Bebani Kualitas Murid Sekolah di Turki

Sementara itu, korban diidentifikasi bernama Mehmet Ali Erik sempat terjebak beberapa jam hingga akhirnya bisa diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran dan Satgas Penyelamatan. 

Dia, lalu dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Belum bisa dipastikan penyebab rusaknya eskalator hingga menyebabkan sebagian landasannya amblas itu.

Ekrem Imamoglu, Oposisi Pesaing Kuat Erdogan
Viral Kepala Pengunjung Mal Terjepit Eskalator

Viral Pengunjung Mal Terjepit Eskalator

Video seorang pengunjung mal terjepit eskalator viral di media sosial. Ia selamat setelah ditolong pengunjung lainnya.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021