Polisi Rampung Periksa 7 Saksi Insiden Arung Jeram Dufan

Arung Jeram Dufan, Ancol.
Sumber :
  • ancol.com

VIVA – Polisi sudah memeriksa tujuh orang saksi terkait insiden terbaliknya wahana arung jeram di kawasan Dunia Fantasi, Ancol, Jakarta Utara, yang menyebabkan beberapa orang luka-luka.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

"Sebanyak tujuh orang saksi yang sudah dilakukan pemeriksaan," kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Polisi Dwiyono, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 24 Oktober 2017.

Wahana arung jeram di Dunia Fantasi atau Dufan, Ancol, Jakarta Utara hingga kini masih dalam penanganan pihak Kepolisian. Wahana tersebut sampai sekarang belum bisa beroperasi hingga proses penyelidikan selesai.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

"Masih dalam proses penanganan kita. Dilakukan pengecekan berkaitan wahana tersebut," lanjutnya.

Agar tak terulang kejadian serupa, polisi mengimbau PT Impian Jaya Ancol untuk lebih mementingkan keamanan pengunjung dengan cara mengecek kembali wahana demi keselamatan para pengunjung sebelum beroperasi. Terkait korban luka-luka, pihak Ancol disebutkan polisi telah berjanji akan bertanggung jawab seluruhnya memberikan kompensasi.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

"Pihak Ancol sendiri untuk mengecek kembali wahana yang ada, agar para pengunjung bisa aman, selamat dan tidak ada kejadian seperti kemarin. Pihak Ancol sudah mengatakan akan bertanggung jawab secara penuh berkaitan dengan pengobatan para korban," katanya.

Mobil Chery Omoda E5 yang Ditabrakkan ke Tembok Mal oleh Anak Kecil

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) buka suara terkait video viral di media sosial yang menunjukkan seorang anak kecil menabrakkan mobil listrik Omoda E5 ke tembok di mall.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024