Gudang Mercon Meledak Baru Beroperasi Dua Bulan

Sebuah pabrik petasan dan kembang api meledak lalu kebakaran di kompleks Pergudangan 99, Jalan Raya Salembaran, Cengklong, Kosambi, Tangerang, Banten, pada Kamis, 26 Oktober 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA – Gudang kembang api dan mercon di Kompleks Pergudangan 99 di Jalan Raya Salembarang, Cengklong, Kosambi, Kota Tangerang, Banten, sudah hampir dua bulan beroperasi.

Asap Menghitam, Gudang di Kampung Bandan Terbakar

"Operasi sudah berjalan hampir dua bulan sebelumnya," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, 26 Oktober 2017.

Gudang milik PT. Panca Buana Cahaya Sukses itu diketahui punya seorang pria berusia 40 tahun. "Pemilik atas nama Indra Liyono," katanya.

Kebakaran Gudang Kosmetik Padam, Tidak Ada Korban

Sebanyak empat orang saksi telah diperiksa untuk mencari tahu penyebab kebakaran. Kebakaran yang mulai terjadi pukul 08.30 WIB itu berhasil dipadamkan sekira pukul 12.00 WIB.

Kebakaran terjadi sejak pukul 08.30 WIB. Menurut keterangan saksi mata, sebelum terbakar, sempat terdengar suara ledakan dari dalam gudang. Polda Metro Jaya menyebutkan 23 orang tewas dalam kejadian itu.

Gudang Kosmetik di Tambora Terbakar
Pegawai membersihkan ruangan di RSUD Kota Tangerang setelah kejadian kebakaran.

Kebakaran, Tiga Hari Lagi Operasional RSUD Tangerang Normal

Listrik belum pulih, hanya berfungsi sebagian di lantai 1 saja.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2019