Kebakaran Gudang Kosmetik Padam, Tidak Ada Korban

Petugas pemadam kebakaran.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kebakaran gudang kosmetik, di Jalan Bandengan, Tambora, Jakarta Barat telah padam. Namun, hingga pukul 14.00 WIB, petugas masih melakukan proses pendinginan di lokasi.

Gudang Kosmetik di Tambora Terbakar

Bangunan milik Kartono (37) itu merupakan gudang kosmetik yang menyimpan beberapa bahan pembuatan kosmetik. "Gudang penyimpan mika powder, bedak, pewarna kosmetik, parfum," kata Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Abdul Cholik saat dikonfimasi, Senin, 4 Desember 2017.

Abdul mengatakan, ada penambahan mobil pemadam yang diturunkan ke lokasi. Jika awalnya hanya 15 mobil yang dikerahkan, kemudian ditambah sekitar 9 mobil lagi. "Total pengerahan 24 unit," ujarnya. 

Gudang KPU Bekasi Terbakar

Belum diketahui penyebab kebakaran karena petugas masih melakukan proses pendinginan. Begitu pula jumlah kerugian yang dialami. Namun, dia memastikan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. "Untuk korban nihil."

Sebelumnya, sebuah bangunan diduga merupakan gudang kosmetik di Jalan Bandengan, Tambora, Jakarta Barat, dilalap si jago merah, Senin, 4 Desember 2017. Bangunan itu diketahui terbakar sekira pukul 10.43 WIB. (mus)

Gudang Mercon Dijaga Ketat, Aparat Sulit Lakukan Pengawasan
Kebakaran gedung tua di Kampung Bandan.

Asap Menghitam, Gudang di Kampung Bandan Terbakar

22 unit kendaraan dikerahkan ke lokasi kebakaran.

img_title
VIVA.co.id
5 Juli 2018