Ada Jasad Masih Utuh Ditemukan di Reruntuhan Gudang Mercon

Dok Polisi membawa jasad utuh yang ditemukan di timur gudang mercon Kosambi.
Sumber :

VIVA – Petugas Kepolisian lagi-lagi menemukan jasad korban tewas tragedi meledaknya pabrik dan gudang mercon PT. Panca Buana Cahaya Sukses, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten.

11 Korban Ledakan Pabrik Mercon Tangerang Masih Misteri

Menurut Kepala Polres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, jasad itu ditemukan saat petugas melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi.

Jasad ditemukan dalam kondisi masih utuh, tertimbun di bawah reruntuhan bangunan gudang yang hancur akibat ledakan dan kebakaran hebat.

Korban Pabrik Mercon Diberi Santunan dari Dana Bencana

"Tadi ditemukan tulang belulang saat ini kita kembali temukan satu jasad utuh yang berada di bagian sisi pabrik dan juga beberapa dokumen seperti sertifikat serta handphone. Kini, hasil olah TKP kita bawa untuk dilakukan identifikasi," kata Harry, Senin, 30 Oktober 2017.

Harry menuturkan, dengan ditemukannya satu jasad utuh ini, maka jumlah jasad utuh yang ditemukan di lokasi gudang mercon menjadi berjumlah 45 jasad.

Tiga Korban Ledakan Pabrik Mercon Dipulangkan

"Jadi dari 47 ada 44 kantong yang jasad utuh. Saat ini ditambah satu lagi jasad utuh. Jadi, total jasad utuh ada 45. Kini, kita pun sedang cek apakah ini jasad dari Ega atau bukan," katanya.

Selain itu, pihaknya akan terus melakukan pencarian dan olah TKP untuk memastikan tidak ada lagi jasad yang tersisa.

"Untuk skala besar olah TKP nanti kita tunggu dari Polda dan Polri untuk mengecek kembali. Sejauh ini baru ini yang kita temukan," kata Harry.

Baca: Saksi Kunci Ungkap Detik-detik Tragedi Ledakan Gudang Mercon

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya