Terungkap Video Mesum Mahasiswi UI Dibuat Tahun 2015

Ilustrasi tayangan video mesum.
Sumber :
  • v.qq.com

VIVA – Pasangan muda-mudi, HA dan HZ akhirnya mengakui kebenaran dari video mesum berjudul mahasiswi Universitas Indonesia.

Geger Video Mesum Napi Narkoba dengan Wanita di Ruangan Lapas, Lagi Diusut Kemenkumham

Pengakuan itu diungkapkan HA dan HZ ke penyidik Polres Kota Depok saat menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus beredarnya video asusila itu.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Depok, Komisaris Putu Kholis Aryana, meski sudah mengakui perbuatannya, kedua saksi ini belum ditetapkan sebagai tersangka.

Identitas Pemeran Video Mesum di Hutan Pacitan Terkuak, Begini Pengakuannya

"Keduanya masih berstatus saksi. Iya mereka sudah mengakui perbuatannya namun kita masih perlu mengumpulkan bukti lanjutan," kata Putu kepada VIVA, Selasa, 12 Desember 2017.

Selain itu, dalam pemeriksaan, HA dan HZ mengungkapkan, perbuatan mesum yang terekam dalam video yang beredar sebenarnya bukan dilakukan baru-baru ini. Tapi, dilakukan dua tahun lalu.

"Dari keterangan yang kami dapat, adegan dalam video itu mereka lakukan pada tahun 2015," kata Putu.

Seperti diketahui, kasus video porno itu sempat menjadi viral di media sosial pada bulan Oktober 2017. Dalam kasus ini, seorang pemuda bernama Farhan sempat ikut terseret lantaran fotonya dikaitkan bersama pemeran wanita berinisial HA.

Namun dari hasil penyelidikan, Farhan terbukti tidak terlibat. Hal ini dipastikan setelah penyidik melibatkan tim medis untuk mencocokkan fisik Farhan dengan pemeran pria dalam video tersebut.

Terkait hal itu, Farhan pun tak tinggal diam. Pemuda berkacamata ini pun akhirnya melaporkan sejumlah akun media sosial yang dianggap telah memfitnah dirinya dengan tuduhan tersebut.

Baca: Polisi dan UI Usut Video Mesum Diduga Mahasiswi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya