Identitas Pemeran Video Mesum di Hutan Pacitan Terkuak, Begini Pengakuannya

Tangkapan layar video asusila pelajar SMK di Pacitan di tengah hutan
Sumber :
  • tvOne

Pacitan – Identitas dua remaja dalam rekaman video asusila di tengah hutan Pacitan, Jawa Timur, yang viral dan menghebohkan publik akhirnya terungkap.

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

Berdasarkan informasi yang viral di media sosial sosok pemeran dalam video tersebut mengarah kepada salah seorang pemain bola voli putri Kota Pacitan berinisial RN.

RN juga telah dimintai keterangan pihak sekolah, dan mengakui wanita dalam video tersebut adalah dirinya. Ia membenarkan telah membuat video mesum dengan pacarnya di tengah hutan.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Remaja mesum di hutan pada siang Ramadan

Photo :
  • VIVA | Agus Wibowo (tvOne)

RN diketahui adalah seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), dan juga seorang pemain voli remaja di Pacitan. Sedangkan pemeran pria juga merupakan siswa SMKN di Pacitan.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Aksi tak senonoh yang tersebar itu direkam melalui kamera selular dengan durasi video sekitar 2 menit 51 detik. Bahkan kini video asusila itu telah beredar luas di masyarakat. 

Dari pengakuan keduanya yang disampaikan kepada pihak sekolah, adegan mesum itu memang sengaja dilakukan dan direkam untuk koleksi pribadi.  "Rekaman video itu hanya mereka berdua yang tahu. Enggak tahu kok menyebar," terang pihak sekolah

Dalam video itu menampilkan RN dihutan bersama seorang pria tengah melakukan mesum dengan mengenakan jilbab hitam dan kaos lengan panjang motif garis. Sedangkan pemeran pria mengenakan hoodie hitam.

Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho

Photo :
  • tvOne

Kapolres Pacitan AKBP Agung Nugroho mengatakan, kasus tersebut sudah dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. Polisi masih melakukan pendalaman untuk memastikan kebenaran video tersebut.

Polisi akan mendalami informasi terkait video tersebut. Baik itu siapa pemeran video tersebut, lokasi serta kapan video tersebut dibuat.

"Apakah dinyatakan sengaja disebarkan oleh salah satu pemerannya atau melalui unggahan orang lain. Bagaimanapun meski sudah viral kami tidak boleh berasumsi atau masih melalui tahap pendalaman dan penyelidikan kami," ujar Kapolres Pacitan

Sampai dengan saat ini setelah video tersebut viral, pihak kepolisian memastikan akan menindaklanjuti sesuai prosedur. "Kalau ada perkembangan akan kami segera tindaklanjuti sesuai prosedur yang ada," ungkapnya

Laporan: Agus Wibowo/tvOne Pacitan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya