Siswi Cantik yang Hilang Dibawa Orang Bermobil Putih

Aulia Shafabilla Saputri.
Sumber :
  • Repro Facebook

VIVA – Sebelum hilang misterius, Aulia Shafabilla Saputri, siswi MTs Muhammadiyah 1, Ciputat, Tangerang, Banten, sempat terlihat dibawa orang tak dikenal dengan menggunakan mobil.

Cerita Kader Golkar Pertemukan Nenek yang Hilang Selama 17 Tahun

"Menurut saksi mata Aulia naik ke mobil, terus pergi," kata Khodijah, ibu kandung Aulia, saat berbincang dengan VIVA melalui sambungan telepon, Rabu, 20 Desember 2017.

Khodijah menuturkan, berdasarkan keterangan saksi mata itu, mobil yang dinaiki Aulia berwarna putih. "Kayak mobil angkot, tapi warna putih," ujarnya.

Jasad Pria Setengah Bugil Tangan Diborgol Korban Kekerasan

Saksi mata mengaku tak mengenal orang yang menyetir mobil itu. Hanya saja saksi sempat melihat Aulia dan sopir bertegur sapa, sampai akhirnya Aulia masuk ke mobil dan pergi.

"Aulia lagi main hp, nunggu angkot di pinggir jalan. Ditegur orang di mobil itu, dia langsung masuk," kata Khodijah.

Bocah Argentina Usia Tujuh Tahun Hilang di Jakarta

Khodijah sudah melaporkan kasus hilangnya Aulia ke Markas Polsek Ciputat. Dia juga menyertakan keterangan saksi mata itu dalam laporannya.

Aulia hilang sejak Minggu, 17 Desember 2017. Sebelum pergi meninggalkan rumah, Aulia hanya bilang ke ibunya bahwa akan ke rumah temannya untuk belajar bersama.

"Hilangnya hari Minggu, jam 11 siang. Dia minta izin main ke rumah temannya," kata Khodijah.

Dara berparas cantik ini dan keluarganya tinggal Jalan Aria Putera, Gang Sukamakmur RT 04/01 nomor 73 Serua Indah, Kecamatan Ciputat. Bagi siapa saja yang melihat dan menemukannya, diharapkan untuk melapor ke kantor kepolisian terdekat. (one)

Baca: Siswi Cantik MTs Muhammadiyah Ciputat Hilang Misterius

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya