Siswi MTs Korban Penculikan Menangis Terus Saat Disekap

Dua pelaku penculikan siswi Mts Muhammadiyah 1 Ciputat,
Sumber :
  • Sherly/ Tangerang

VIVA – Siswi MTs Muhammadiyah 1 berinisial ASS (13) asal Ciputat diajak keliling Jakarta oleh FS (15) dan HW (29). Mereka pergi ke Kota Tua dengan menggunakan mobil.

Dikira Hendak Culik Anak SD, Seorang Wanita Dikerubuti Emak-emak di Priok

"Korban janjian dengan pelaku, lalu naik mobil berwarna putih yang kemudian diajak berputar-putar ke kawasan Kota Tua, Jakarta Barat," ujar Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widiyanto, Sabtu, 23 Desember 2017.

Namun, usai mengajak korban mengitari kawasan Jakarta, para pelaku bukannya membawa korban pulang, tapi membawa korban ke kontrakan keduanya di kawasan Kampung Pulo, Rt 07/08, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Salah Sasaran! 5 Turis Dibunuh Kartel Narkorba dengan Sadis

"Setelah itu, bukannya diantar pulang, pelaku malah mengajak korban ke kontrakan milik saudaranya HW. Alasannya, kehabisan ongkos makanya tidak dibawa pulang, tapi malah diajak menginap," katanya.

Selama tiga hari, korban disekap dikontrakan. Anehnya, tidak ada warga yang mengetahui ada korban yang terus menangis di dalam rumah.

Diduga Sakit Jiwa, Bule Amerika di Bali Nekat Culik Bocil Perempuan

"Karena korban terus menangis, akhirnya Rabu malam pelaku memulangkan korban," kata Fadli.

Dalam perjalanan pulang pada pukul 21.30 WIB, Rabu 19 Desember 2017, polisi menyergap ketiganya di Jalan Raya Gondrong Petir, Kelurahan Gondrong, Kota Tangerang. Ketiganya naik satu motor.

"Jadi mereka ini kami sergap saat boncengan motor bertiga. Pada penangkapan itu kami dapati korban kondisi shock dan menangis," kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho.  

Sebelumnya, dara paras cantik ini dilaporkan hilang pada Minggu, 17 Desember 2017. Pada pukul 11.00 WIB, pelaku menjemput korban di gang rumah di Jalan Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya