Terekam CCTV, Begal Payudara Depok Remas Dada Hijabers

Ilustrasi begal payudara.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Begal payudara wanita kembali muncul dan beraksi meremas dada wanita di Kota Depok, Jawa Barat. Kali ini aksinya terekam kamera CCTV.

Begal Payudara Masih Gentayangan, Kali Ini Sasar Wanita Pulang Kerja di Tanjung Duren

Korbannya kali ini adalah wanita berhijab alias hijabers bernisial AM. Ia menjadi korban bejat pelaku cabul tersebut saat sedang melintas di Gang Kuningan, tak jauh dari Jalan Margonda, Kota Depok, pada Kamis siang, 11 Januari 2018. Awalnya korban mengira jika pengendara motor cabul itu adalah pengemudi ojek online.

"Sebelum kejadian saya sempat lihat di ujung gang. Nah dia memutar melewati saya, terus balik lagi mepet saya. Tadinya saya pikir tukang ojek online atau orang mau nanya alamat, eh enggak tahunya dia pegang dada saya dan langsung tancap gas," kata Am saat membuat laporan di Mapolresta Depok, Jumat 12 Januari 2018.

Viral Begal Payudara di Ciputat Terekam CCTV, Warga Minta Polisi Gercep Tangkap!

Ulah pelaku, kata AM, berlangsung cukup cepat. Ia sempat mencoba berteriak minta bantuan namun pelaku keburu menghilang. "Saya coba hafal tuh pelat nomernya tapi sulit. Untung ada salah satu rumah yang punya CCTV," katanya.

Menurut pengakuan Am, pelaku saat itu mengenakan jaket hitam, rompi putih dan celana jin warna biru dengan motor matik. "Kalau wajahnya saya enggak tahu karena dia pakai helm dan masker," ujar AM.

Siskaeee Bantah Open BO Tapi Mau Diajak One Night Stand, Berapa Tarifnya?

Baca: Geger, Begal Payudara Wanita di Depok Terekam CCTV

Ilustrasi pelaku

Terjatuh dari Motornya karena Korban Melawan, Pelaku Begal Payudara di Cipayung Ditangkap

Pelaku cabul yang meresahkan itu diduga melakukan aksinya di Cipayung, Jakarta Timur terhadap korbannya yang masih pelajar.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024