Museum Bahari Dibuka Kembali, Selasa 23 Januari 2018

Museum Bahari di Jakarta Utara.
Sumber :
  • Instragram @noerdhani

VIVA – Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Museum Bahari Husnison Nizar mengatakan, Museum Bahari akan dibuka kembali untuk pengunjung atau masyarakat umum, Selasa, 23 Januari 2018.

Pengawal Prabowo, Demo Sopir Angkot hingga Museum Bahari

Museum itu ditutup beberapa hari ini karena kebakaran yang terjadi di gedung C dan sebagian gedung A, Selasa, 16 Januari 2018.

UPT Museum Bahari akan kembali membuka museum untuk umum tapi hanya gedung A dan B. "Ya besok mau dibuka untuk ruangan yang aman untuk pengunjung. Yang terbakar enggak mungkin dibuka," kata Sonni saat dihubungi di Jakarta, Senin, 22 Januari 2018.

Imbas Kebakaran, 150 Koleksi Museum Bahari Hangus

Walaupun gedung C tidak terbakar seluruhnya tetap akan ditutup seluruhnya. Hal itu untuk menjaga keamanan dan keselamatan pengunjung. Sedangkan gedung B tak tersentuh api dalam perisitiwa kebakaran itu. Namun, gedung B tidak berisi koleksi museum tapi hanya ruang rapat. "Ya (gedung A yang dibuka), gedung B juga bisa. Tapi enggak ada koleksi," ujarnya.

Kebakaran terjadi di gedung C Museum Bahari, Jalan Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa pagi, 16 Januari 2018.  (one)

Pelajaran Penting dari Terbakarnya Museum Bahari
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Prabowo Bertarung Lagi

Tarung ulang Jokowi vs Prabowo di Pemilu Presiden bakal terjadi.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2018