Pengawal Prabowo, Demo Sopir Angkot hingga Museum Bahari

Lokasi tertembaknya pengawal pribadi Prabowo.
Sumber :

VIVA – Kasus perkelahian disertai penembakan yang berujung tewasnya Fernando Joshua Wowor, pengawal Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, masih membesut perhatian publik, Senin, 22 Januari 2018.

Kenalkan Dua Pengawal Ganteng Prabowo, Ngakunya Masih Jomblo

Terkait kasus itu, petugas Kepolisian Resor Kota Bogor, Jawa Barat, melakukan penggeledahan di Lipss Executive Club, kemarin. Penggeledahan dilakukan tiga anggota dari Satreskrim Polresta Bogor. Penggeledahan dipimpin Kanit Reskrim Iptu Agus K. Pramos.

Peristiwa tersebut menjadi salah satu kabar yang menarik atensi masyarakat. Selain itu, ada beberapa berita di Jakarta dan sekitarnya yang juga menarik. Berikut ini beberapa berita yang menarik, pada Senin, 22 Januari 2018 tersebut:

Prabowo Bertarung Lagi

Pengawal Prabowo Tewas

Petugas Kepolisian Resor Kota Bogor, Jawa Barat, melakukan penggeledahan Lipss Executive Club, di Jalan Sukasari 3, terkait kasus penembakan yang dilakukan anggota Brimob dan menewaskan seorang pemuda bernama Fernando Joshua Wowor, yang merupakan pengawal Prabowo Subianto.

Ratusan Sopir Angkot Mogok Dua Hari Dua Malam di Samarinda

Pantauan VIVA, Senin siang 22 Januari 2018, penggeledahan dilakukan tiga anggota dari Satreskrim Polresta Bogor. Penggeledahan dipimpin Kanit Reskrim Iptu Agus K.Pramos. Berita selengkapnya baca di sini.

Demo Sopir Angkot Tanah Abang

Sementara itu di Jakarta, ratusan sopir angkot berdemonstrasi di Balai Kota DKI Jakarta. Para sopir angkot tersebut mengeluhkan penutupan Jalan Jati Baru Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ratusan pengunjuk rasa tersebut merupakan sopir dari tiga trayek, yakni M 08 jurusan Tanah Abang-Kota, M 10 jurusan Jembatan Lima-Tanah Abang dan M 03 jurusan Benhil-Roxy. Yuk simak berita selengkapnya di sini.

Sopir angkot unjuk rasa penutupan Jalan Jati Baru, Tanah Abang.

Demo sopir angkot di Balai Kota.

Beton LRT Roboh

Masih dari Jakarta. Beton konstruksi Light Rail Transit/LRT, atau kereta api ringan koridor Velodrome Rawamangun-Kelapa Gading, roboh, Senin dini hari, 22 Januari 2018. Lima orang pekerja dilaporkan menjadi korban luka-luka.

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo, Satya Heragandhi, mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab robohnya beton konstruksi LRT, di Jalan Kayu Putih Raya, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. Baca berita selengkapnya di sini.

Museum Bahari Dibuka 

Selain itu, Museum Bahari akan mulai dibuka kembali Selasa, 23 Januari 2018. Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Museum Bahari Husnison Nizar mengatakan, Museum Bahari akan dibuka kembali untuk pengunjung atau masyarakat umum, setelah kebakaran pada Selasa, 16 Januari 2018. Simak berita selengkapnya di sini.

Kasus Novel

Selanjutnya ada berita terkait pemeriksaan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak. Dahnil memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, Senin, 22 Januari 2018.

Dahnil akan diperiksa sebagai saksi terkait pernyataannya saat menjadi narasumber, di acara Metro Realitas bertajuk 'Benang Kusut Kasus Novel' yang ditayangkan Metro TV, pada 8 Januari 2018. Baca berita selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya