Anang dan Ashanty Dipastikan Dukung Penuh Khofifah

Tim pemenangan Khofifah-Emil Dardak, Muhammad Arum Sabil, di Posko Relawan 889 Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu, 28 Januari 2018.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Selain pesinetron Arumi Bachsin, pasangan calon Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak disokong beberapa artis kesohor dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018. Di antaranya, Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty, dan Pasha Ungu.

Golkar Resmi Usung Khofifah di Pilgub Jatim 2024

Anang bisa dimaklumi mendukung karena partai yang menaunginya sebagai legislator, Partai Amanat Nasional (PAN) adalah salah satu partai pengusung Khofifah-Emil. Ashanty sebagai sang istri pun sejalan dengan pilihan politik suami.

Pada Minggu malam, 28 Januari 2018, Anang dan Ashanty dijadwalkan bertemu Khofifah di salah satu posko relawan Khofifah-Emil, Posko Relawan 889, di Surabaya, Jawa Timur.

Demokrat Kembali Usung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024

"Anang dan Ashanty dipastikan hadir bertemu Ibu Khofifah," kata Ketua Tim Relawan 889, Muhammad Arum Sabil.

Ketua Dewan Pembina Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia itu menjelaskan, sebagai kader PAN, Anang sudah pasti mendukung penuh pemenangan Khofifah-Emil. "Sehingga, sudah sangat wajar, jika Mas Anang akan bersama-sama memperkuat ikhtiar dari Khofifah-Emil Dardak," ujarnya.

Terungkap Alasan Khofifah Tolak Posisi Cawapres, Mantap Maju Lagi jadi Cagub Jatim 2024

Pada acara nanti, Anang dan Ashanty disambut biasa oleh Khofifah dan tim relawan, selain silaturahim biasanya. Tidak ada acara hiburan mencolok dan pentas hiburan. "Bu Khofifah selalu menekankan dalam gerakan, agar selalu berakhlak, santun, tidak glamour, dan sederhana," ujar Arum.

Sederet artis ikut meramaikan kontestasi politik di Pilgub Jatim. Rival Khofifah-Emil Dardak, yaitu Saifullah Yusuf, alias Gus Ipul-Puti Guntur, telah menggandeng pedangdut Via Vallen dan Nella Kharisma dalam menyosialisasikan diri sebagai bakal calon gubernur-wakil gubernur. Bahkan, jingle Via Vallen untuk Gus Ipul-Puti Guntur sudah beredar di YouTube.

Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, dan Wagub Jatim Emil Dardak.

Gerindra Hanya Rekom Khofifah sebagai Cagub Jatim, Emil Tak Pasti jadi Cawagub

Partai Gerindra kemungkinan mengusung kadernya untuk jadi tandem Khofifah di Pilgub Jatim 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024