Pria dan Wanita Ditemukan Tewas di Mobil Dekat Kawah Dieng

Polisi menutup lokasi temuan jasad dalam mobil di Kawah Sikidang, Dieng.
Sumber :
  • Repro Twitter

VIVA – Seorang pria dan wanita ditemukan tewas di dalam mobil di lokasi wisata Kawah Sikidang, Dieng, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

101 Warga Madina Dilarikan ke Rumah Sakit Gegara Keracunan Gas PT SMGP

Jasad pria dan wanita itu ditemukan dalam posisi duduk di kursi bagian tengah mobil, Sabtu, 3 Februari 2018. Kepolisian menduga keduanya meninggal lebih dari 24 jam lalu.

"Dari keterangan warga, mobil sudah ada di lokasi sejak Kamis malam," kata Kepala Satreskrim Polres Banjarnegara, AKP David Widya.

Wisata Kawah Gunung Populer di Jawa Tengah, Ada Ungaran dan Sikidang Dieng

Penyelidikan sementara, dua jasad di dalam mobil dengan nomor polisi AB 1998 SH, teridentifikasi yang laki-laki, bernama Nurkholis (43 tahun) dan yang perempuan, Muhidatun (45 tahun). Keduanya warga Purworejo, Jawa Tengah.

"Penyebab kematian masih diperiksa tim Inafis," kata David.

Wisata Alam Kawah Sikidang, Harga dan Lokasi

Namun, menurut David, diduga kuat keduanya tewas akibat keracunan gas monoksida yang keluar dari pembakaran pada mesin mobil. Kedua jasad telah dievakuasi ke Puskesmas setempat.

Laporan Ronaldo Bramantyo dari Banjarnegara

AC mobil (Ilustrasi).

Satu Keluarga Keracunan AC Mobil hingga Tewaskan 1 Orang, Ini Tips Mencegahnya

 Keracunan udara akibat Air Conditioner (AC) mobil kembali terjadi, bahkan menelan korban jiwa satu orang. Ada beberapa cara untuk menghindari keracunan gas ac mobil itu.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024