Kondisi Menteri Agama Membaik Usai Disengat Ikan Pari

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Eko Priliawito

VIVA - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dikabarkan mengalami musibah saat berkunjung di Pulau Derawan. Dia diduga terkena sengatan ikan pari saat akan menaiki perahu.

Ikan Pari Jawa Punah, Tragedi Lingkungan Akibat Ulah Manusia

Bupati Berau, Muharram, yang tampak hadir di RSUD Abdul Rivai mengatakan kondisi Lukman Hakim saat ini stabil, karena sebelumnya mendapatkan perawatan di Puskesmas Pulau Derawan.

"Kondisinya sudah normal, karena di Pulau Derawan sudah mendapatkan penanganan awal," ujarnya.

Kematian Tragis Steve Irwin Pembawa Acara Satwa Liar yang Tewas Tertusuk Ikan Pari

Ia menuturkan bahwa bagian kaki Lukman yang mengalami luka yakni bagian tumit sebelah kanan. Kejadian bermula saat ia hendak menaiki ketinting atau perahu yang menggunakan motor.

"Dia datang pada hari Jumat, dan tidak ada laporan ke kami, kemungkinan tidak mau merepotkan Pemda Berau, dan bagian terkena pari bagian kaki kanan beliau, bagian tumit," lanjutnya.

Penemuan Ikan Pari Raksasa, Netizen Banyak Mengira Kebo Kecebur

Untuk penanganan lebih lanjut, Muharram mengatakan kemungkinan pada Minggu, 4 Februari 2018, pagi, Lukman akan diterbangkan ke Jakarta. "Kondisi sudah stabil, dan besok (Minggu) sudah balik ke Jakarta," tuturnya. (one)

Laporan: Asri Sattar

Ikan Pari Hamil (Doc: Ladbible)

Bikin Bingung, Ikan Pari Dihamili Hiu Berumur 1 Tahun

Kejadian unik terjadi di Amerika Serikat (AS) dan sukses membingungkan para ahli karena seekor ikan pari hamil oleh seekor hiu, meski belum melakukan kontak.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024