Wanita Bercadar di Jakarta Nekat Rampok Ibu dan Anak

Ilustrasi pelaku kejahatan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Sarminah (34 tahun) dan anaknya kaget bukan main ketika siang hari, rumahnya didatangi seorang wanita bercadar sembari membawa pisau.

Perampok Toko Emas di Taman Sari Dua Kali Muntahkan Timah Panas

Yang membuat lebih mencekam lagi, tanpa basa-basi, wanita bercadar itu pun langsung menodong Sarminah lalu merampas kalung emas yang menggantung di lehernya.

Sarminah bersama anaknya pun berupaya kabur ke dalam kamar. Namun nahas, sang wanita yang tak diketahui dari mana datangnya itu juga mengejar. 

Bos Alfamart Beri Hadiah ke Polisi Depok yang Tangkap Perampok

"Pelaku mengejar sambil mendobrak pintu, hingga kunci kamar korban jebol," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Selasa, 13 Februari 2018.

Dan beruntung, saat perempuan berpisau itu hendak melakukan tindakan lebih jauh. Anak Sarminah berkelit dan berhasil melarikan diri keluar rumah.

Panik Dikejar Warga, Dua Pembobol ATM Tabrak Tiang Listrik

Ia pun berteriak meminta tolong tetangga sekitar. Melihat itulah, sang pelaku akhirnya panik dan melarikan diri dari rumah Sarminah.

Sampai akhirnya ia berhasil dibekuk oleh warga. "Kini pelaku pun sudah ditahan di Polsek Koja guna mempertanggungjawabkan perbuatannya," ujarnya. (one)

Hesti Sutrisno, perempuan bercadar yang memelihara puluhan anjing di Bogor

Kisah Perempuan Bercadar Pelihara 70 Anjing yang Ditentang Ormas

Hesti, perempuan bercadar dihujat dan diprotes sejumlah warga kampungnya gara-gara menampung anjing liar. Seperti apa kisahnya?

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2021