Perampok Toko Emas di Taman Sari Dua Kali Muntahkan Timah Panas

Ilustrasi olah TKP di toko emas
Sumber :
  • VIVA / Sherly (Tangerang)

VIVAnews - Perampok bersenjata api yang beraksi di toko emas Cantik di Pasar Pecah Kulit, Taman Sari, Jakarta Barat dua kali menembakan senjata apinya.

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Pertama di toko mas itu sendiri. Di mana saat dia datang kemudian disambut karyawan toko. Di sana pelaku menembakkan senjata apinya.

"Menembakkan senjata hingga mengenai lampu toko dan pecah," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Jumat 28 Februari 2020.

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Tembakkan kedua diletuskan ketika hendak kabur usai beraksi. Pelaku sempat dihalangi sekuriti dan seorang pemulung. Karena panik, lantas pelaku menembak sembarang. Alhasil, kaki si pemulung tertembak.

*Pelaku menembakkan senjata dan mengenai kaki petugas sampah yang saat ini diduga dibawa ke Rumah Sakit Husada," katanya.

Melawan Aparat, Perampok Sadis Wisatawan Prancis di Karo Dihadiahi Timas Panas

Polisi sendiri menyita selongsong peluru dari toko emas. Kemudian, ada juga patahan gagang senpi jenis revolver. Lalu polisi juga menyita kursi plastik yang dipakai pelaku dalam aksinya. Tak ketinggalan polisi juga menyita rekaman kamera Closed Circuit Television toko emas.

Sebelumnya diberitakan, perampok bersenjata api beraksi di toko emas Cantik di kawasan Pasar Pecah Kulit, Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat, 28 Februari 2020 siang.

"Iya benar (ada perampokan)," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Polisi Teuku Arsya Khadafi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat, 28 Februari 2020.

Kejadian terjadi usai salat Jumat. Pelaku sempat menembak senjata api yang mengenai kaki seorang petugas sampah. Saat itu pelaku hendak kabur karena dikejar usai aksinya gagal. Karena panik, dia pun menembakkan senpi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya