Sopir Jokowi Kaget, Nikahan Putrinya Dihadiri Presiden

Presiden Jokowi menghadiri pernikahan Novie Ayu Anggraini dan Adrian Anandika.
Sumber :
  • Sekretariat Presiden

VIVA – Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana menghadiri pernikahan Novie Ayu Anggraini dan Adrian Anandika Manurung, putri Bejo Santoso dan putra Ahmad Pandapotan Manurung di kawasan Jalan Raya Lenteng Agung Gang Kancil RT 006 RW 001, Jakarta Selatan, Jumat 16 Februari 2018.

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, Presiden dan Ibu Negara tiba pukul 15.50 WIB.

Kedatangan orang nomer satu di Republik Indonesia ini disambut lurah setempat, Setia dan Ketua RW 001, Muhamad yang merupakan kakak dari orangtua mempelai wanita. Turut menyambut juga Safei, kakak dari orangtua mempelai wanita.

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana

"Bapak Bejo Santoso itu orangtua mempelai wanita adalah pengemudi Bapak Joko Widodo saat menjabat Gubernur DKI Jakarta," kata Bey Machmudin.

Presiden Jokowi menghadiri pernikahan Novie Ayu Anggraini dan Adrian Anandika.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Saat kedatangan Presiden, Bejo Santoso sempat menyampaikan bahwa dia dulu bekerja dengan Jokowi sampai pelaksanaan pilpres. "Setelah dua bulan, saya sudah tidak ikut bapak. Beliau sampai sekarang masih inget sama saya terus, Alhamdulillah. Dulu saya sebagai sopir Bapak Jokowi," kata Bejo.

Bejo juga sempat menyampaikan kesan selama jadi sopirnya Jokowi. Menurut dia, Jokowi adalah orang paling baik yang dia kenal. Hingga saat ini, meski dia sudah tidak bekerja lagi. "Alhamdulillah, satu enggak pernah marah, kedua orangnya gimana ya, sudah kayak saudara, tetangga dekat," kata Bejo menambahkan.

Selain itu, dia juga menyampaikan rasa syukur karena pernikahan putrinya dihadiri oleh Presiden Jokowi. "Senang sekali, semuanya pada senang. Warga khususnya di RT 06/01 Lenteng Agung, Alhamdulillah semua senang, berkah," katanya.

Menurut Bejo, Jokowi sempat menanyakan kenapa pernikahan putrinya yang sebelumnya Jokowi tidak diundang. "Yang dulu mana, kok saya tidak diundang? Ya ini pak, dulu enggak jadi batal, baru sekarang," katanya.

Sementara itu, Novi Ayu, si mempelai wanita juga merasa bahagia dan tidak menyangka kalau pernikahannya akan dihadiri oleh Presiden Jokowi dan Ibu Negara. "Perasaannya bahagia banget, di hari bahagia kami, tambah bahagia lagi kedatangan bapak RI 1, semoga bapak ibu sehat selalu. Selalu amanah memimpin negara ini," katanya.

Sementara mempelai pria juga tidak menyangka kalau Presiden akan bersedia hadir dalam pernikahannya. Apalagi, kedatangan rombongan Presiden baru diketahui setelah pelaksanaan salat Jumat.

"Wah campuran aduk, deg-degan, cemas, kan mendung Alhamdulillah cuaca stabil. Terima kasih buat Pak Jokowi sudah datang. Mendadak habis salat Jumat baru dikabarin," katanya.

Saat hadir, Presiden Jokowi mendoakan agar kedua mempelai langgeng, cepat dapat momongan dan selalu rukun-rukun. "Terima kasih kepada Bapak Jokowi yang mau menyempatkan datang di acara kami," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya