Prabowo Sebut RI Bubar di 2030, Jokowi Minta Jangan Pesimis

Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Presiden Joko Widodo meminta setiap unsur bangsa memandang masa depan Indonesia dengan penuh rasa optimistis. Pernyataan itu adalah tanggapan terhadap pernyataan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang memprediksi Indonesia bakal bubar pada 2030.

Menteri LHK: Pembangunan Tak Boleh Terhenti Atas Nama Deforestasi

"Kita memandang ke depan itu juga sambil memberikan sebuah harapan yang lebih baik kepada anak-anak muda kita, kepada rakyat kita," ujar Jokowi usai membuka rapat pimpinan nasional II Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Rabu, 21 Maret 2018.

Jokowi kunjungi Prabowo di Hambalang.

Menko Luhut Ingatkan Visi Poros Maritim Dunia Harus Terealisasi

Jokowi dan Prabowo saat berkuda di Hambalang 

Mantan Gubernur DKI ini menyampaikan, bangsa Indonesia memang kerap diadang banyak hambatan dalam usahanya menjadi negara maju. Meski demikian, hal itu tidak boleh dianggap sebagai sesuatu yang membuat bangsa Indonesia berpandangan pesimis atas masa depannya.

Bonus Setara, Ketua NPC Indonesia Apresiasi Presiden dan Menpora

"Sesulit apa pun tantangan yang ada, sesulit apa pun hambatan yang ada, harus ada rasa optimisme, rasa harapan supaya menjadi lebih baik," ujar Jokowi. (ase)

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi.

Mendag Lutfi Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler oleh Warganet

Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi, dinobatkan sebagai Pemimpin Paling Populer 2021. Penghargaan diberikan oleh PR Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Desember 2021