Adara Taista Sakit Sejak Januari 2017

Adara Taista, menantu Hatta Rajasa
Sumber :
  • Instagram siti aliya Rajasa

VIVA – Adara Taista, menantu mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa, meninggal dunia di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo pada Sabtu 19 Mei 2018. Adara diketahui telah menderita sakit sebelum menikah dengan Muhammad Rasyid pada Desember 2017.

Ungkapan Rindu Rasyid Rajasa pada Mendiang Istri Bikin Haru

"Kira-kira dia sudah kena penyakit itu dari sekitar awal 2017," kata paman Adara, Ardjil Tahir, di rumah duka di Pondok Indah, Jakarta, Minggu 20 Mei 2018.

Ardjil menuturkan, Adara sempat menjalani pengobatan di Amerika Serikat, sebelum menjalani pengobatan di Jepang pada pertengahan Maret 2018. Saat Adara di AS, Ardjil sempat berkomunikasi via video dengan Adara dan melihat kondisi Adara sudah kurus.

Kenangan Rasyid Rajasa Temani Adara hingga Akhir Hayat

"Perubahan fisiknya ada, tubuhnya kelihatan kurus," ujar Ardjil.

Menurut Ardjil, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas sempat menengok Adara pada Kamis pekan lalu di Jepang. Saat itu Adara katanya masih bisa mengobrol dengan Ibas.

Enam Fakta Melanoma, Nomor 4 Bikin Ngeri

"Di sana (Ibas) masih ngobrol sama almarhumah. Kamis malam Mas Ibas pulang dari Jepang," kata Ardjil.

Jenazah Adara telah tiba di rumah duka di Jalan Sekolah Duta I Pondok Indah, Jakarta pada Minggu malam 20 Mei 2018 ini. Jenazah tiba tepat di rumah duka sekitar pukul 19.30 WIB dengan dibawa mobil ambulans.

Rasyid Rajasa dan mendiang Adara Taista.

Terharu, Begini Momen Lebaran Rasyid Rajasa Tanpa Sang Istri

Adara Taista belum lama ini meninggal dunia karena kanker kulit.

img_title
VIVA.co.id
17 Juni 2018