Jokowi Hadiri Buka Puasa Bersama Kadin dan Anak Yatim

Ketua Umum Kadin Rosan Roeslani memberi sambutan di acara buka puasa bersama
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Ginanjar Mukti

VIVA – Presiden Joko Widodo menghadiri acara buka puasa bersama yang diselenggarakan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), di Hotel Raffles, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 4 Juni 2018.

Innalillahi, Ayah Rosan Roeslani Meninggal Dunia

Pantauan VIVA, Presiden Jokowi tiba di tempat acara pada 17.30 WIB. Acara juga dihadiri ratusan anak yatim piatu dari panti asuhan.

Ketua Umum Kadin, Rosan Roeslani, mengapresiasi kehadiran Presiden Jokowi. "Terima kasih yang setinggi-tingginya terhadap Pak Presiden yang telah hadir di tengah kesibukan Bapak yang kita ketahui, sangat luar biasa," ujar Rosan.

Jokowi Akan Lantik Dubes Baru Hari Ini, Ada Rosan hingga Fadjroel

Menurut Rosan, senada dengan motto Kadin, acara buka puasa bersama mengambil tema 'Tabah, Jujur, Setia'. Rosan mengaku Kadin ingin memasyarakatkan tema tersebut, sebagai sikap yang senantiasa diambil baik dalam berusaha, maupun kehidupan sehari-hari. "Tabah, jujur, setia ini relevansinya masih kuat," ujar Rosan.

Dalam acara itu, hadir juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, serta sejumlah tokoh Kadin seperti Aburizal Bakrie, Abdul Latief, Chairul Tanjung. 
 

Keputusan Besar Anindya Bakrie soal Munas Kadin Banjir Pujian
Duta Besar RI untuk Amerika Serikat Rosan P Roeslani

Dubes Rosan: Muslim Indonesia Harus Jadi Wajah Islam yang Ramah

Muslim Indonesia berbangga karena selama ini dianggap sebagai wajah dari Islam yang ramah, berjalan beriringan dengan modernitas, demokrasi dan hormati hak wanita.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021