Innalillahi, Ayah Rosan Roeslani Meninggal Dunia

Karangan bunga turut berduka cita (foto ilustrasi)
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

VIVA – Kabar duka datang dari Keluarga Duta Besar Republik Indonesia untuk Amerika Serikat (AS), Rosan Roeslani. Sang ayah, Dr. H. J Roeslani Sapeni meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Selasa, 9 November sekitar pukul 20.25 WIB.

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

“Assalamu'alaikum Wr Wb. Innalillahi Wainnailaihi Rojiun telah Berpulang ke Rahmatullah ayahanda kami tercinta Dr. H. J Roeslani Sapeni. Almarhum meninggal pada hari Selasa, 9 November 2021 Pukul 20.25 WIB di RSCM Jakarta,” kata Rosan.

Almarhum Roeslani Sapeni saat ini disemayamkan di rumah duka di Perumahan Taman Gandaria, Jakarta Selatan. Almarhum rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu, 10 November selepas salat zuhur.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

"Kiranya dapat dibukakan pintu maaf atas salah/khilaf almarhum semasa hidupnya dan InsyaAllah keluarga yang ditinggalkan ikhlas dan sabar menjalani ketetapan Allah SWT ini," katanya.

Aurel Hermansyah

Anang Dihujat Lantaran Tanya Kapan Ghea Nikah, Aurel: Kalau Gak Suka, Gak Usah Nonton

Tak hanya itu saja, Aurel juga meminta netizen yang tidak suka dengan konten tersebut untuk tidak menontonnya. Sehingga tidak perlu repot untuk berkomentar negatif.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024