Viral Foto Pak Harto, Mbak Tutut Mengira Ayahnya Hidup Lagi

Putri pertama Presiden RI ke-2, Soeharto, Siti Hardijanti Rukmana
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA – Putri pertama Presiden RI ke-2, Soeharto, Siti Hardijanti Rukmana atau yang lebih dikenal dengan panggilan Mbak Tutut mengaku kaget atas adanya foto viral seorang kakek mirip dengan almarhum Soeharto.

4 Jenderal yang Berani Menentang Soeharto, Keluarga Dipersulit hingga Dicopot Jabatan

"Itu mirip Bapak banget, saya kira malah kok bapak hidup lagi," kata Mbak Tutut usai buka bersama di kediaman Soeharto, Jalan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 4 Juni 2018.

Atas hal itu, Ia menduga ada kerinduan masyarakat pada almarhum sang ayah. Dia bersyukur nyatanya masih banyak masyarakat yang merindukan sosok pemimpin Orde Baru itu.

Sosok 'Jenderal Pembangkang' pada Masa Rezim Soeharto, Kini Raih Pangkat Bintang 5

"Bapak kan sudah enggak ada, kami tinggal meneruskan pemikiran Bapak terhadap bangsa ini. Jangan sampai pemikirannya pedot sana pedot sini," kata dia lagi.

Sebelumnya, sesosok ppria menjadi perbincangan setelah disangka memiliki kemiripan wajah dengan Pak Harto saat tengah terduduk di Kereta Api Listrik (KRL) menggunakan topi dan jaket. Semula pria ini diduga Mas Koeswali Somadihardja.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Namun, Ia membantah bahwa foto yang viral itu adalah dirinya. Diketahui, akun instagram @arbainrambey mengunggah foto yang memiliki kemiripan dengan Presiden Soeharto yang diunggah pada 30 Mei 2018. Namun, Arbain tidak menulis bahwa sosok pria itu mirip dengan Pak Harto, pada kolom keterangan unggahan foto, dia hanya menuliskan kalimat bahwa mendapatkan foto dari temannya.

"Temenku ketemu bapak ini di kereta....." tulis Arbain.

Pria mirip Soeharto di KRL.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya