Top Trending: 5 Negara Legalkan Pernikahan Jenis, Wanita Nge-prank Presiden hingga Kisah Mualaf Jess

Bendera LGBTQ di antara bendera Amerika Serikat
Sumber :
  • PBS

VIVA – Sederet artikel viral berhasil mencuri perhatian publik sehingga mampu bertengger di urutan lima paling populer di kanal Trending pada Jumat, 8 Maret 2024.

4 Jenderal yang Berani Menentang Soeharto, Keluarga Dipersulit hingga Dicopot Jabatan

Misalnya saja 5 negara yang baru-baru ini melegalkan pernikahan sesama jenis, selebgram ungkap kasus perselingkuhan tak biasa, hingga seorang wanita nge-prank presiden Soeharto. Berikut kami sajikan 5 berita Trending paling banyak diminati pembaca VIVAcoid.

1. 5 Negara Baru Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Tahun 2024, beberapa negara telah membuat langkah dalam mengakui dan melegalkan pernikahan sesama jenis. Yunani dan Estonia adalah negara terbaru yang telah melegalkan pernikahan sesama jenis. Kuba, Andorra, dan Slovenia telah dulu melegalkan pernikahan sesama jenis ini. Baca artikel selengkapnya dengan klik link ini.

2. Selebgram Terkenal Ungkap Kasus Perselingkuhan Tak Biasa

Kaleng Susu Isi 16 Kg Sabu dari Malaysia Masuk Indonesia Lewat Kaltara Digagalkan

Selegram Terkenal Ungkap Kasus Perselingkuhan

Photo :
  • Istimewa

Belakangan ini, seorang selebgram wanita yang membagikan momen perselingkuhan melalui aplikasi Google Foto tengah viral di media sosial. Ternyata aplikasi ini bisa mengungkap perselingkuhan seseorang. Lanjut membaca artikel selengkapnya dengan klik link ini.

3. Seorang Wanita Nge-prank Presiden Soeharto

Kisah Seorang Wanita Ngeprank Presiden Soeharto dan Masyarakat Indonesia

Photo :
  • Tangkapan Layar Tiktok

Kisah seorang penipuan tingkat tinggi yang menghebohkan masyarakat Indonesia bahkan dunia sempat terjadi pada masa Soeharto berkuasa, tepatnya pada tahun 70-an. Meskipun wanita itu tidak tamat SD, ia tampaknya memiliki gagasan brilian yang dapat membodohi semua orang Indonesia, termasuk pemimpin pemerintah dan ulama.

Wanita asal Aceh, Cut Zahara Fona, mengatakan dia mengandung janin ajaib karena bisa berbicara dan mengaji. Klik link ini untuk membaca artikel selengkapnya.

4. Kisah Mualaf Cantik Sempat Mengolok Umat Muslim

Jess Mualaf Kanada

Photo :
  • Istimewa

Seorang wanita cantik asal Kanada, Jess dulu sempat membenci umat muslim. Ia dulu sempat mengejek saudaranya yang beragama muslim saat sedang melakukan sholat. Namun pada akhirnya ia jatuh cinta dengan Islam dan menjadi mualaf. Klik link ini untuk membaca artikel selengkapnya.

5. Netizen Indonesia Murka Turis Malaysia Beri Nilai Rendah untuk Jakarta

Turis asal Malaysia nilai buruk tentang Jakarta

Photo :
  • @awreceh.id

Baru-baru ini, seorang turis asal Malaysia mendapat kecaman dari netizen Indonesia setelah dia memberikan ulasan buruk saat berkunjung ke Indonesia tepatnya di Jakarta.

Wisatawan tersebut mengkritik hampir setiap aspek kota Jakarta dalam ulasannya di media sosial, mulai dari restoran, hotel, hingga lingkungan yang dinilai sangat kotor. Klik link ini untuk melanjutkan membaca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya