Berlebaran dengan Jokowi, AHY: Silaturahim Harus Dijaga

Agus Harimurti Yudhoyono dan istri bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Eduward Ambarita

VIVA – Komandan Komando Tugas Bersama (Kosgama) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, mendatangi Istana Bogor untuk silaturahmi dengan Presiden Joko Widodo, pada Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Jumat, 15 Juni 2018. Agus datang ditemani istrinya, Annisa Pohan. Keduanya tampak kompak mengenakan pakaian berwarna biru. 

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

Sejak purna tugas dari dunia militer, kunjungan kali ini merupakan yang kedua bagi Agus mewakili ayahnya Susilo Bambang Yudhoyono, ke Istana untuk halal bi halal dengan kepala negara. 

"Silaturahim harus dijaga dengan siapa pun, apalagi dengan pemimpin kita. Saya dengan istri tentunya juga sedapat mungkin memang waktunya baik dan pas kita bisa jalin silaturahim apalagi di hari yang baik ini," kata Agus sesaat memasuki Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat, 15 Juni 2018. 

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Pantauan VIVA, Agus  ikut mengantre dalam rombongan pejabat yang mendapat giliran bersalaman dan foto dengan Jokowi dan Ibu Negara, Iriana Jokowi. 

AHY, sapaan Agus, mengatakan agar momen hari raya raya kali ini dapat menjadi manusia lebih baik. Ia berharap, perilaku dan menahan hawa nafsu selama momen Ramadan tidak berhenti selama bulan suci. "Mudah -mudahan kita semua saling menjaga diri," katanya.

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana

Memasuki tahun politik, Agus pun mengimbau, agar semua kontestan yang akan bertarung lebih mengedepankan adu gagasan dan program. Jangan sampai untuk meraih kekuasaan, segala cara ditempuh termasuk memecah persatuan sesama anak bangsa.  "Mari kita hindari itu," katanya.
 

Presiden Jokowi bersama Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negeri (Menlu) Singapura Vivian Balakrishnan beserta delegasi di Istana Merdeka, Jakarta, pada Ju

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024