JK Open House Lebaran, Warga Antusias

Warga antusias datangi open house Idul Fitri di rumah Wapres Jusuf Kalla
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menggelar open house di rumah dinasnya di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 15 Juni 2018. 

Kata Jusuf Kalla Soal Kabar Cak Imin-Anies Masuk Bursa Pilpres 2024

Acara digelar menjadi beberapa sesi, pertama pukul 14.00-16.00 WIB, untuk pejabat dan tokoh masyarakat. Kedua pukul 16.00-17.00 halal bihalal untuk masyarakat umum.  Ketiga pukul 19.00 WIB untuk kalangan kerabat dan sahabat.

Dari pantauan, beberapa pejabat negara yang hadir di antaranya Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo, Menteri ESDM Ignasius Jonan, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Menteri Sosial Idrus Marham, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno. 

Saat Jusuf Kalla Cerita ke Gus Miftah Tentang Kisah Inspiratifnya

JK menerima para tamu bersama istrinya, Mufidah Jusuf Kalla. Meski acara untuk masyarakat umum baru dimulai pukul 16.00 WIB, namun sejak pukul 14.00 WIB tampak sudah banyak warga yang datang ke sana untuk bersilaturahmi dengan JK. Mereka tampak antusias menghadiri acara itu dan datang lebih awal untuk menunggu sampai acara dibuka.
 

Mantan Wapres Jusuf Kalla yang juga Ketua Umum PMI

JK Sebut Penundaan Pemilu Langgar Konstitusi

JK mengingatkan untuk berhati-hati terhadap wacana penundaan Pemilu 2024. Konstitusi sudah mengamanatkan Pemilu digelar lima tahun sekali.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022