Gus Solah Klaim Khofifah-Emil Sudah Terima Amanat Warga Jatim

Pengasuh Pesantren Tebu Ireng Jombang, Salahuddin Wahid alias Gus Solah, di Posko Pemenangan Khofifah-Emil Dardak di Jalan Gayungsari Barat Surabaya, Jawa Timur, pada Senin, 22 Januari 2018.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Suasana gembira tampak terasa di rumah calon gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, di Jemurwonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu sore, 27 Juni 2018. Maklum saja, versi quick count, Khofifah-Emil Dardak unggul atas rivalnya, Saifullah Yusuf-Puti Guntur.

Risma Belum Bisa Imbangi Khofifah untuk Pilkada Jawa Timur, Menurut Pengamat

Ratusan pendukung mulai berdatangan hendak mengucapkan selamat. Saking banyaknya, sampai-sampai mobil parkir memanjang di pinggir jalan kampung hingga radius seratus meter dari rumah mantan Menteri Sosial itu.

Di ruang tamu, para kerabat dan orang dekat Khofifah berkumpul. Begitu pula pimpinan partai politik pendukung, di antaranya Pelaksana Tugas Ketua Golkar Jatim, Zainuddin Amali, dan Sekretaris Demokrat Jatim, Renville Antonio. Wajah mereka tampak berseri-seri.

Ingin Duet Lagi di Pilkada Jatim, Khofifah Akui Merasa Nyaman dan Produktif bersama Emil

Kiai pendukung Khofifah-Emil Dardak, Salahuddin Wahid atau Gus Solah, juga tampak terlihat di rumah Khofifah. Dia juga terlihat senang begitu mengetahui hasil penghitungan cepat memenangkan jagoannya. "Amanah ini insya Allah dijalankan dengan sebaik-baiknya oleh Bu Khofifah dan Mas Emil," katanya.

Khofifah direncanakan menggelar jumpa pers dengan awak media setelah pasangannya dalam Pilgub Jatim, Emil Dardak, tiba. Suami Arumi Bahsin itu dikabarkan meluncur ke Surabaya dari Trenggalek. "Mas Emil sudah sampai Tol Mojokerto menuju Surabaya," ujar seorang pendukung Khofifah.

Khofifah Klaim Dapat Dukungan 4 Parpol untuk Maju Pilgub Jatim
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Cak Imin Rahasiakan Calon dari PKB Untuk Pilgub Jatim: Kalau Bocor Ketahuan Khofifah Bahaya

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar belum mau membocorkan siapa yang akan diusung di Pilkada Jawa Timur. Dia mengatakan bahaya kalau ketahuan oleh Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024