Senyum Arumi Bachsin Bakal Jadi Ibu Wagub Jatim

Arumi Bachsin bersama Emil Dardak tiba di rumah Khofifah Indar Parawansa di Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu petang, 27 Juni 2018.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Calon wakil gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak, mendatangi rumah pasangannya dalam Pemilihan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, di Jemurwonosari, Kecamatan Wonocolo, Surabaya, pada Rabu petang, 27 Juni 2018. Sang istri, Arumi Bachsin ikut mendampingi.

Risma Belum Bisa Imbangi Khofifah untuk Pilkada Jawa Timur, Menurut Pengamat

Emil Dardak dan Arumi tiba di rumah Khofifah sekira pukul 18.00 WIB. Belum juga sampai di halaman rumah, warga dan pendukung yang berada di tenda luar mengerubungi. Banyak di antara mereka mengucapkan selamat. "Selamat, Mas Emil."

Berjalan di samping Emil, Arumi Bachsin terus tersenyum. Mengenakan baju panjang putih dipadu kerudung ungu, artis itu terlihat mantap berjalan menuju ke dalam rumah Khofifah. "Terima kasih," ujarnya membalas pendukung.

Ingin Duet Lagi di Pilkada Jatim, Khofifah Akui Merasa Nyaman dan Produktif bersama Emil

Emil datang untuk menggelar konferensi pers bersama Khofifah Indar Parawansa setelah unggul perolehan suara versi penghitungan cepat atau quick count sejumlah lembaga survei. Selain dua paslon nomor urut satu itu, pimpinan partai politik pendukung juga hadir memberikan ucapan syukur.

Sampai berita ini selesai ditulis, konferensi pers belum dimulai. Kiai pendukung Khofifah-Emil Dardak, Salahuddin Wahid alias Gus Solah, mengucapkan syukur atas kemenangan jagoannya. "Insya Allah Bu Khofifah dan Mas Emil akan menjalankan amanah ini dengan baik," kata Gus Solah. (mus)

Khofifah Klaim Dapat Dukungan 4 Parpol untuk Maju Pilgub Jatim
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Cak Imin Rahasiakan Calon dari PKB Untuk Pilgub Jatim: Kalau Bocor Ketahuan Khofifah Bahaya

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar belum mau membocorkan siapa yang akan diusung di Pilkada Jawa Timur. Dia mengatakan bahaya kalau ketahuan oleh Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024