Menikmati Menu Sehat dan Fasilitas Kebugaran di Hotel 88 Bekasi

Hotel 88 Bekasi
Sumber :

VIVA – Hotel 88 Bekasi adalah salah satu hotel bintang 2 yang di kelola oleh Waringin Hospitality Hotel Group yang berada di Jl. Cut Mutia No.139, Rawa Lumbu, Bekasi. Hotel yang resmi dibuka pada tanggal 26 April 2018 ini memiliki 70 kamar dengan 2 tipe kamar Superior dan Deluxe, dilengkapi dengan fasilitas restoran, meeting room, LCD TV dengan TV Kabel, full akses internet di semua area hotel, personal safe deposit box, hot shower, dan gratis kopi dan teh di lobi area 24 jam. 

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Letak Hotel 88 Bekasi sangat strategis berada dekat dengan pusat perbelanjaan yang terkenal di kota Bekasi, Stadium Candrabaga, pusat pemerintahan, Rumah Sakit, pintu akses tol keluar bekasi barat serta dekat dengan Bandara Halim Perdanakusuma.

Di bulan Juli 2018 ini Hotel 88 Bekasi mengajak kamu untuk hidup sehat dan bugar, yaitu dengan promo “Healthy July Package”. Dimulai dari harga Rp 400.000/malam untuk kamar Superior, sudah termasuk menu special “Healthy Breakfast” untuk 2 orang dan paket berenang di Kirana Sport Center untuk 2 orang.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Menu Healthy Breakfast diolah khusus bagi kamu yang sangat peduli dengan kesehatan tubuh. Menu-menu spesial yang dapat kamu nikmati yaitu Grill Tomato, Corn & Corbs, Boild Potato, Baked Bean, Sauted Green Bean, Green Pasta, Sauted Vegetable, Grill Eggplant, dan Healthy Drink. 

Dan bagi kamu pencinta kuliner mie. Kamu dapat mencoba resep spesial rekomendasi Chef di Sun & Shine Resto Hotel 88 Bekasi khusus di bulan Juli 2018 ini, yaitu Mie Ayam Jamur hanya Rp 40.000, sudah termasuk Ice Lemon Tea. 

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Kunjungi juga website resmi Hotel 88 di www.hotel88.co.id untuk booking online, dan promo-promo menarik lainnya. Untuk informasi lebih lanjut kamu dapat menghubungi  di 021-8274 0888 atau melalui Whatsapp 0812 8798 2890.

Dua tersangka dalam dugaan kasus tewasnya remaja 16 tahun di hotel Jaksel

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Polisi telah berhasil mencokok dua orang pelaku pembunuhan dengan mencekoki obat ekstasti inex hingga memberikan minuman dicampuri sabu. Kedua remaja itu berinisial AN al

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024