Keluarga Belum Beri Nama Cucu Perempuan Jokowi

Presiden Jokowi saat menyampaikan keterangan pers terkait kelahiran cucu kedua.
Sumber :
  • Eduward Ambarita

VIVA – Kondisi Kahiyang Ayu masih dalam proses pemulihan pasca melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat. Dokter yang menangani Kahiyang yakni Endy Moegni, menyebutkan kondisi putri Presiden Joko Widodo itu baik dan masih dalam proses observasi.

Anak Buah Bobby Nasution Ditunjuk Jadi Pj Bupati Deli Serdang

"Dalam empat jam ke depan masih dalam tahap pemulihan," ujar Endy, Rabu 1 Agustus 2018.

Dari pantauan VIVA, sejumlah keluarga dari suami Kahiyang, Bobby Nasution, terlihat mulai datang ke rumah sakit untuk membesuk. Salah satunya adalah paman Bobby, Herry Lontung Siregar. Dia memastikan bahwa kondisi Kahiyang mulai membaik.

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

"Baik-baik saja, dia baik," ujar Herry.

Herry tak berbicara banyak kepada wartawan. Hanya saja, dia bilang, perihal nama dari cucu kedua Presiden Jokowi itu belum bisa disampaikan.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

"Nama belum ada, belum ada," kata Herry yang juga sekjen Partai Hanura itu.

Kahiyang melahirkan putri pertamanya pada pukul 05.50 WIB. Persalinan dilakukan dengan operasi caesar dengan berat bayi 3,4 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

Jokowi sudah melihat langsung sang cucu ke rumah sakit Rabu pagi sebelum melakukan aktivitas kenegaraan. Jokowi mendoakan agar sang cucu menjadi anak yang salihah, berbakti kepada orangtua dan bangsa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya