Koalisi Parpol Prabowo Tak Ingin Buru-buru Umumkan Ketua Kampanye

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.
Sumber :
  • VIVA/Eduward

VIVA – Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, mengungkapkan bahwa pertemuan para elite partai politik di kediaman Prabowo Subianto pada Jumat sore 7 September 2018, selain membahas kondisi ekonomi di Tanah Air, juga membahas Tim Kampanye Nasional (TKN) untuk memenangkan pasangan Prabowo – Sandiaga Uno di Pemilu 2019. Namun, Zulkifli belum dapat memastikan apakah dalam pertemuan ini juga akan mensahkan penunjukan Djoko Santoso sebagai Ketua TKN.

PAN Putuskan Setuju Pemilu 2024 Ditunda

Zulkifli mengatakan, Koalisi Prabowo-Sandi tidak akan terpengaruh dengan kubu Jokowi-Ma'ruf, yang telah mematangkan dan mengumumkan ketua tim pemenangan. Menurut dia, saat ini yang lebih penting adalah masalah ekonomi bangsa.

"Yang paling penting bicara mengenai situasi keadaan kita ya," kata Zulkifli di lokasi Jumat sore.

Zulkifli Hasan soal Minyak Goreng: Presiden Sudah Dua Kali Perintah

Menurut Ketua Majelis Pemusyawaratan Rakyat tersebut, sejauh ini tidak ada kendala dalam menetapkan struktur tim pemenangan. Penetapan belum dilakukan karena Koalisi Prabowo-Sandi tidak ingin terburu-buru dalam menetapkan TKN.

"Masih lama, buru-buru mau kemana. Kan nanti kampanyenya. tanggal 23 September penetapan. Sekarang kan masih boleh bebas ke mana-mana kan, bisa tanggal 24, tapi bisa juga hari ini, lihat nantilah ya," ujarnya.

PAN Diminta Usung Tokoh Islam Jadi Capres 2024

Seluruh partai yang tergabung dalam Koalisi Prabowo-Sandi menurut Zul, tidak ada yang mempermasalahkan jabatan dalam TKN. Semua ingin bekerja dengan ikhlas dan untuk kebaikan bangsa. (ren)
 

Zulkifli Hasan

Ketum PAN Zulhas Bantah Ketemu Jokowi Bahas Reshuffle Kabinet

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diisukan bakal melakukan reshuffle kabinet Indonesia Maju dalam waktu dekat.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022